Senin, 15 Juli 2024

Diskominfo Jatim Bangun Sinergitas Bersama Lintasarta

Diunggah pada : 9 Juni 2023 13:54:59 102
Kadis Kominfo Jatim, Sherlita Ratna Dewi Agustin saat menerima kenangan cinderamata dari Direktur Utama Lintasarta, Bayu Hanantasena di hotel Sheraton Surabaya. (Her)

Jatim Newsroom – Meningkatkan proses pelayanan secara digitalisasi di Pemerintah Provinsi Jawa Timur. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Timur, Sherlita Ratna Dewi Agustin bersilahturahmi dan bangun sinergitas bersama Direkrtur Utama Lintasarta, Bayu Hanantesa, Jumat (9/6/2023) di hotel Sheraton Surabaya.

“Alhamdulillah hari ini bisa silahturahmi dengan Direktur Utama Lintasarta. Ini  langkah awal bagaimana digitalisasi di pemerintah  bisa dikolaborasikan karena teknologi digitalisasi tidak hanya dibangun tapi juga dijaga, ditingkatkan dan disinergikan. Saya yakin lintasarta punya pengalaman dan sumber daya digital mendukung Jawa Timur, " Sherlita Ratna Dewi Agustin Kadis Kominfo Jatim ditemui usai acara.

Dikatakannya,  tujuan pihaknya melakukan kunjungan ini adalah untuk memohon dukungan dan kerja sama ke Lintasarta supaya menyediakan layanan internet demi membantu program Pemerintah Provinsi Jawa Timur.

“Terima kasih atas jamuan dari jajaran Direktur dan karyawan Lintasarta. Semoga niat baik ini terus berlanjut pada pelaksanaan dan kolaborasi untuk mendukung proses digitalisasi di Pemprov Jatim, mengingat Direkturnya Lintasarta ini juga berasal dari Surabaya Jatim. Saya berharap bisa membangun pelayanan digitalisasi yang baik terhadap masyarakat Jatim,” katanya.

Sementara itu Direktur Utama Lintasarta, Bayu Hanantesa  berterima kasih atas kedatangan Kadis Kominfo Jatim, Sherlita dipertemuan pagi ini. Dimana jajaran Direksi Lintasarta bisa langsung bersilahturahmi.

“Direksi Lintasarta siap melakukan kolaborasi dan bekerjasama untuk sama – sama membangun pondasi digitalisasi di Indonesia khususnya di Jatim. Saya ini kelahiran Surabaya Jawa Timur siap menindaklanjuti kerjasama ini, dan pihaknya akan menjadikan Jatim menjadi nomor satu dalam pelayanan digitalisasi di Indonesia, “pungkasnya Bayu yang juga alumni ITS ini. (Pca/hjr)

 

#Diskominfo Jatim #Kadis Kominfo Jatim