Sabtu, 20 April 2024

Dishub Lakukan Langkah Pengaturan Lalin Sukseskan Gemerlap Thamrin Bojonegoro

Diunggah pada : 3 Februari 2023 17:23:29 40
Istimewa

Jatim Newsroom - Dinas Perhubungan (Dishub) Bojonegoro telah menyiapkan langkah-langkah pengaturan lalu lintas (lalin) dan parkir serta melakukan penutupan akses jalan untuk kendaraan Sebagai upaya menyukseskan acara "Gemerlap Thamrin Bojonegoro", Sabtu (4/2/2023).

Acara Gemerlap Thamrin Bojonegoro ini digelar oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) untuk memeriahkan Tahun Baru Imlek.

Kepala Bidang Lalu Lintas Dinas Perhubungan Kabupaten Bojonegoro, Bambang Loemawan menyatakan bahwa Dishub telah siap mengatur kelancaran lalu lintas dan parkir demi kesuksesan acara Gemerlap Thamrin tersebut.

"Kesiapan Dishub melaksanakan pengaturan parkir dan lalu lintas sepanjang rute acara. Kami mengerahkan 75 personel yang tersebar di seluruh titik lokasi agar semua tetap terkondisikan," tuturnya.

Dishub rencananya akan menutup akses sepanjang Jl. MH. Thamrin. Penutupan akses jalan tersebut akan dilaksanakan pada Sabtu (4/2/2023) pukul 12.00 - 23.00 WIB.  

Ia berharap dengan adanya penutupan akses jalan maupun pengaturan lalu lintas dan parkir, warga Bojonegoro lebih nyaman sehingga acara dapat terlaksana dengan sukses. (yan/n)

#bojonegoro