Kamis, 28 Maret 2024

Dirpam Obvit Polda Jatim Pastikan Keamanan Pasokan Listrik G20 ke PT PJB Paiton

Diunggah pada : 18 Oktober 2022 14:21:07 388
Foto: dok. Polda Jatim untuk JNR Diskminfo Jatim

Jatim Newsroom  - Direktur Pengamanan Obyek Vital Polda Jatim, Kombes Pol Sangkan Bonaparte Silalahi, melaksanakan kunjungan di PT PJB Up Paiton Probolinggo, Selasa (18/10/2022). Kunjungan ini dalam rangka pengecekan kesiapan pasokan listrik dalam mendukung kegiatan G20 di Bali.

"Upaya pengecekan serta pemeriksaan ini dilakukan agar memastikan pasokan listrik yang akan disuplai ke Bali aman. Khususnya dalam acara Rapat KTT G-20 di Bali bisa tercukupi dan tidak ada kendala dalam pendistribusiannya," Kombes Pol Sangkan Bonaparte Silalahi.

Pasokan Listrik dipastikan Aman sampai akhir tahun dan tidak ada kendala atau problem yang dihadapi oleh PT. PLTU Paiton. Dalam kegiatan itu, Dirpamobvit memberi masukan tentang SMP (Sistem menajemen Pengamanan) di PLTU Paiton agar ditingkatkan dengan melibatkan Personil Polres Probolinggo di setiap Pos penjagaan.

"Selain memperketat SMP (Sistem Menajemen Pengamanan) tim dari Ditpamobvit juga melaksanakan Survei lokasi atau mengecek kondisi di lapangan apakah real sesuai yang disampaikan oleh tim dari PLTU Paiton," tutupnya. (sug/s)

#Polda Jatim