Kamis, 25 April 2024

Digelar di Magetan, Livoli Divisi Utama Datangkan Berkah untuk Pedagang

Diunggah pada : 4 November 2022 11:08:50 274
Gelaran Livoli Divisi Utama 2022 datangkan berkah untuk pedagang. Foto: Diskominfo Magetan

Jatim Newsroom - Kembali mendapat kepercayaan sebagai salah satu lokasi dilaksanakannya Livoli Divisi Utama 2022, event ini tentu merupakan kabar baik untuk Kabupaten Magetan.

Pasalnya tak hanya membuat Magetan lebih dikenal oleh masyarakat luas, even nasional ini juga turut membantu pemulihan ekonomi lokal pasca badai pandemi yang membatasi kegiatan masyarakat selama dua tahun berturut-turut di Kabupaten Magetan.

Sebagaimana dalam rilis Diskominfo Magetan, Tak hanya pedagang even yang biasa datang dari luar kota, kali ini pedagang asal Kabupaten Magetan juga berkesempatan menjajakkan dagangannya di Gelaran Livoli Divisi Utama 2022. Salah satu pedagang yang turut meramaikan euforia Livoli 2022 kali ini adalah Bu Imam.

Perempuan berusia 58 tahun tersebut mengaku cukup antusias dan senang dengan diselenggarakannya kegiatan kali ini.

“Ya bersyukur kalau ada acara seperti ini pasti ramai, pasti ada tambahan, karena kan acaranya tingkat nasional, jadi masyarakat pasti banyak yang datang menonton dan mampir ke sini,” ujarnya saat dijumpai Diskominfo Magetan, pada pembukaan Livoli Divisi Utama 2022, Kamis (3/11/2022). (ghf/n)

#UMKM #LIvoli