Sabtu, 20 Juli 2024

Dansatban Koarmada II Pimpin Pengukuhan Komandan KRI Sungai Gerong-906

Diunggah pada : 21 Juni 2024 21:41:00 45

 

Jatim Newsroom -Pengukuhan jabatan merupakan suatu proses yang wajar di dalam organisasi sebagai bagian penting dari pembinaan personel, yang merupakan proses alamiah yang selalu terjadi, juga lebih diarahkan untuk regenerasi dan kesinambungan kepemimpinan.

Demikian amanat Komandan Satuan Kapal Bantu (Dansatban) Koarmada II Kolonel Laut (P) Agus Joko, S., S.T., M.Tr.Hanla., pada upacara pengukuhan Komandan KRI Sungai Gerong-906 Mayor Laut (P) Pungkasdiyan Setirianto, S.H., bertempat di Lapangan Apel Satuan Kapal Bantu (Satban) Koarmada II. Jumat (21/6/2024).

Lebih lanjut Dansatban Koarmada II mengatakan bahwa Jabatan yang diemban pada hakekatnya merupakan amanah sekaligus penghargaan dan kepercayaan yang diberikan oleh pemimpin atas prestasi, dedikasi dan loyalitas yang telah ditunjukkan selama ini, sehingga dalam mengemban amanah tersebut perlu disadari akan adanya suatu tanggung jawab yang tidak ringan dalam menjalankan suatu jabatan, landasan moral yang terbaik adalah pondasi yang sangat penting dan tidak dapat diabaikan tentunya dibarengi dengan niat tulus Ikhlas dan kejujuran pertanggung jawaban atas jabatan yang di emban.

“Saya perintahkan kepada seluruh prajurit KRI Sungai Gerong-906 jangan pernah menurunkan semangat, motivasi dan kinerja yang telah mampu kita raih, tunjukkan dengan sungguh-sungguh kemampuan kita yang sebenarnya, dengan demikian diharapkan kita mampu mempertahankan prestasi yang telah kita raih dan meningkatkan lagi prestasi di masa mendatang,” pungkasnya. (hjr)

#Koarmada II