Sabtu, 3 Desember 2022

Dandim 0813 Terima Kunjungan KOSTI Bojonegoro

Diunggah pada : 20 Mei 2022 13:59:00 76
Silaturahmi Pengurus Komunitas Sepeda Tua Indonesia (KOSTI) Kabupaten Bojonegoro di Markas Kodim setempat, Jum'at (20/5/2022).

Jatim Newsroom - Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Arm Arif Yudo Purwanto, menerima kunjungan silaturahmi Pengurus Komunitas Sepeda Tua Indonesia (KOSTI) Kabupaten Bojonegoro di Markas Kodim setempat, Jum'at (20/5/2022).

Dandim mengatakan  pihaknya siap mendukung penuh organisasi-organisasi masyarakat atau komunitas-komunitas masyarakat seperti KOSTI Bojonegoro agar tetap terjaganya kelestarian sepeda kuno. Dengan terjalinnya sinergitas tersebut bisa bersama-sama ikut berpartisipasi aktif untuk mendukung program-program pembangunan dilakukan pemerintah daerah dalam rangka mewujudkan kemajuan Kabupaten Bojonegoro

"Kodim 0813 siap berpartisipasi, dan mendukung penuh pada kegiatan yang akan di selenggarakan KOSTI untuk terwujudnya masyarakat Bojonegoro lebih sehat, produktif, maju dan sejahtera," ujar Dandim.

Ketua KOSTI Bojonegoro, H. Asiar Gatut Amansari menyampaikan, ucapan terima kasih atas sambutan hangat yang diberikan oleh Komandan Kodim 0813 Bojonegoro beserta jajarannya.

Menurut Asiar, KOSTI atau lebih dikenal dengan istilah Komunitas Sepeda Ontel ini masih banyak diminati oleh masyarakat di Kabupaten Bojonegoro. Selain sebagai wadah untuk menjalin silaturahmi, komunitas ini juga merupakan sarana berolah raga santai dengan menggunakan sepeda tua. Pihaknya berharap Kodim 0813 Bojonegoro selalu terlibat dalam kegiatan yang dilakukan oleh KOSTI Bojonegoro.

"Alhmadulillah, kami ucapkan banyak terima kasih atas sambutan hangat dari bapak Dandim beserta jajarannya menerima kunjungan kami. Oleh karena itu, guna meningkatkan silaturahmi dan sinergitas ini kami mengajak Kodim 0813 Bojonegoro terlibat dalam kegiatan gowes bersama yang rencananya akan dilaksanakan pada bulan Juni mendatang," kata H. Asiar Gatut Amansari.

Turut menyambut kunjungan dalam rangka menjaga serta mempererat hubungan silaturahmi dan sinergisitas tersebut diantaranya Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0813 Bojonegoro, Mayor Inf I Putu Gede Widarta, Pasiter Kapten Inf Surahmat dan para Bintara Tinggi (Bati) Staf Teritorial Kodim 0813 Bojonegoro. (yan)

#bojonegoro