Kamis, 18 April 2024

Cegah Penyalahgunan BBM, Polres Bojonegoro lakukan Patroli

Diunggah pada : 22 Agustus 2022 14:50:52 174
Polres Bojonegoro dan jajaran melakukan patroli

Jatim Newsroom - Kepolisian Resor (Polres) Bojonegoro dan jajaran berpatroli di sekitar  Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) guna mencegah penyalahgunaan Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi di wilayah Bojonegoro, Minggu (21/8/2022).

"Polres Bojonegoro dan jajaran melakukan pengawasan di setiap SPBU sebagai langkah antisipasi terjadinya tindak pidana penyalahgunaan BBM subsidi,” ucap Kepala Bagian (Kabag) Oprasional (Ops) Kompol Yusis Budi Krismato saat dikonfirmasi awak media ini.

Dikatakannya, selain melaksanakan pengawasan dengan berpatroli, juga melakukan pengecekan stok ketersedian BBM di masing-masing SPBU di Wilayah hukum Polres Bojongoro.

“Polres Bojonegoro akan terus melakukan pengecekan BBM secara berkala dengan waktu yang tidak ditentukan, guna mencegah terjadinya penyalahgunaan oleh oknum tidak bertanggung jawab,” ujar Kabag Ops.

Dikatakannya, kegiatan patroli ini untuk mencegah terjadinya penyalahgunaan dalam penyaluran BBM bersubsidi, kegiatan patroli juga sebagai upaya mewujudkan Kamtibmas yang aman dan nyaman serta mencegah terjadinya kriminalitas.

"Dengan berpatroli terwujudnya Kamtibmas yang kondusif dan stabil akan membuat masyarakat merasa aman dan nyaman,” pungkas Kompol Yusis.(ern)

#bojonegoro