Kamis, 25 Juli 2024

Calon Siswa Dikreg Seskoal Angkatan Ke-62 Terima Pengarahan Kaskoarmada II

Diunggah pada : 29 Januari 2024 23:24:25 132

Jatim Newsroom- Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. Denih Hendrata, S.E., M.M., yang diwakili oleh Kaskoarmada II Laksma TNI Isswarto, M.Tr.Opsla., CHRMP., memberikan pengarahan kepada 29 orang Calon Siswa Pendidikan Reguler (Dikreg) Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Seskoal) Angkatan Ke-62 Tahun 2024, bertempat di Rupat Pangkoarmada II, Ujung Surabaya. Senin (29/1/2024).

Dikreg Seskoal ini merupakan salah satu pilar pembinaan personel untuk menyiapkan calon pemimpin-pemimpin TNI AL yang profesional dan proporsional dalam melaksanakan tugas-tugas TNI AL kedepan yang penuh dengan kompleksitas tinggi.

Dalam pengarahannya, Kaskoarmada II menyampaikan bahwa  Dikreg Seskoal selama ini telah memberikan pengetahuan dan keterampilan yang sangat berharga bagi calon pemimpin di TNI AL, sehingga dapat membentuk pondasi yang kuat dalam bidang kepemimpinan, strategi, dan etika militer. 

"Saya berharap saudara nantinya akan menjadi pelopor dalam menghadapi tantangan baru yang mungkin muncul di masa depan dengan berbagai macam teknologi yang selalu terus berkembang, serta situasi geopolitik yang selalu berubah," ujarnya. (hjr)

#pangkoarmada II