Senin, 28 November 2022

Cabor Panahan Surabaya Peroleh Enam Medali Emas di Porprov Jatim ke VII di Bondowoso

Diunggah pada : 1 Juli 2022 10:25:36 90
Tim Panahan Kota Surabaya memimpin perolehan sementara medali emas

Jatim Newsroom - Kontingen Cabang Olahraga (cabor) Panahan Kota Surabaya memimpin sementara perolehan medali emas di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Jawa Timur 2022.  Dimana, dua emas diraih dari  nomor nasional women team dan nasional mixed team yang berlangsung di Lapangan Magenda, Bondowoso, Kamis (30/6/2022) malam.

Di nomor nasional women team yang diikuti Janelinda, Putri Karina Rachmayanti, Raniah Aurelia, mendapatkan emas setelah mengungguli tim Kabupaten Blitar dan Sidoarjo yang berhak atas medali perak dan perunggu. Sedangkan di nomor nasional mixed team yang diikuti Raniah Aurelia dan Rifky Gaenayael meraih emas usai mendapatkan poin tertinggi mengungguli Kabupaten Lumajang dan Tulungagung yang berhak atas medali perak dan perunggu.

Technical Delegate (TD) Cabor Panahan, Zainudin dikonfirmasi, Jumat (1/7/2022) mengatakan, semua nomor pertandingkan compond dan recurve, mix, nasional selesai semuanya. Tinggal pertandingan di nomor aduan perorangan putra putri, hari ini 1 Juli 2022. "Ada dua medali putra dan putri yang diperebutkan lagi," ungkap Zainudin. 

Untuk rangking kabupaten kota masih belum dan menunggu hasil pertandingan terakhir. "Rangking 1 Surabaya, lainnya masih menunggu hari ini," pungkas Zainudin. (pca/n)

#PORPROV Jatim