Senin, 24 Juni 2024

Cabang MFQ Putri Sumbang Medali Emas Pertama untuk Kafilah Jatim

Diunggah pada : 17 Oktober 2022 11:33:28 98
Plt Asisten Administrasi Umum Setdaprov Jatim, Ahmad Jazuli bersama pembina dan tim MFH Kafilah Jatim di Gedung Idham Chalid kompleks Kantor Gubernur Kalimantan Selatan. Foto: Rijal

Jatim Newsroom- Medali emas pertama dipersembahkan oleh Kafilah Jatim pada MTQ Nasional XXIX di Kalimantan Selatan dari cabang Musabaqoh Fahmil Qur'an (MFQ) putri yang berlangsung di Gedung Idham Chalid kompleks Kantor Gubernur Kalimantan Selatan, Senin (17/10/2022) pagi. 

Tim Jatim yang berlomba di groups C, unggul atas kafilah dari DKI Jakarta  yang tampil di group B dan Sumatera Utara yang tampil di group A. Dari hasil perlombaan tim Jatim berhasil mengumpulkan nilai 1465, urutan kedua diperoleh kafilah asal DKI Jakarta dengan nilai 1095 dan Sumatera Utara mengumpulkan nilai 960.

Tim Jatim terdiri atas Fika Suni Salsabila, Nisfatin Auliya, dan Rizkiyatul Fitriyah. Mereka bertiga selama sebelum berlangsungnya dan saat pelaksanaan MTQ Nasional XXIX dibawah binaan langsung, Ustadzah Lujeng Lutfhiyah dan Ustadz Abdul Hadi. 

"Alhamdulillah dipagi yang indah di Kalimantan Selatan, Tim Jatim dari cabang Musabaqoh Fahmil Qur'an menyemangati dengan meraih medali emas. Semoga cabang dan golongan lainnya menyusul hingga Jatim dinyatakan juara umum," terang Plt Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Timur, Dr. H. Akhmad Jazuli SH.M.Si yang ikut menyaksikan perlombaan. (jal/n)

 

 

 

 

#MTQ Nasional XXIX Banjarmasin #MTQ Nasional 2022