Sabtu, 15 Juni 2024

Bupati Pasuruan Terima Kunjungan Bupati Jabung Barat

Diunggah pada : 12 Mei 2023 14:29:35 31
Foto : Dokpim Kab Pasuruan

Jatim Newsroom – Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf, bersama Sekretaris Daerah, Yudha Triwidya Sasongko, menerima kunjungan studi komparasi Bupati Jabung Barat, Provinsi Jambi, Anwar Sadat, beserta jajarannya, yang tertarik dengan pengembangan ekonomi kreatif di Kabupaten Pasuruan.  

Bupati Irsyad saat menerima di ruang kerja, Jumat (12/5/2023), menyampaikan terimakasih serta menjelaskan tentang upaya Pemkab Pasuruan dalam mengembangkan ekonomi kreatif. Baik di sektor pariwisata maupun pemberdayaan Industri Kecil Menangah dan Usaha Kecil Menengah (IKM dan UKM).

"Terimakasih Bapak Bupati dan Kepala OPD Pemkab Jabung Barat sudah berkenan bersilaturahim ke Pemkab Pasuruan. Selamat datang di Gedung Maslahat. Kabupaten Pasuruan dengan bermacam aset wisata, baik wisata alam, budaya maupun wisata buatan terus berupaya memajukan pariwisata dan ekonomi kreatif. Tentunya dengan mengembangkan ragam potensi daerah yang tersebar di 24 Kecamatan," jelas Bupati Irsyad.

Bupati Irsyad mengajak Bupati Anwar Sadat beserta rombongan ke Cafetaria Yuk Nonggo dan Tumbas Mart yang berada di basement Gedung Maslahat. Bupati Irsyad juga mengajak seluruh tamu untuk mencicipi kelezatan Bakso dan STMJ Sakera.

Bupati Anwar Sadat mengungkapkan apresiasi sekaligus harapannya agar pengembangan ekonomi kreatif di Kabupaten Pasuruan semakin progresif. (yan/s)   

#Bupati Pasuruan