Sabtu, 15 Juni 2024

Bupati Pasuruan Serahkan Piagam Penghargaan Top 5 Inovasi Pelayanan Publik Kab. Pasuruan Tahun 2023

Diunggah pada : 30 Maret 2023 17:06:31 121
Foto : Dokpim Kab Pasuruan

Jatim Ndewsroom – Bupati Irsyad Yusuf dan Wakil Bupati Mujib Imron menyerakan Piagam Penghargaan Top 5 Inovasi Pelayanan Publik Kabupaten Pasuruan Tahun 2023  dalam acara pembukaan Musyawarah Perecanaan Pembangunan Rencana Kerja Perangkat Daerah (Musrenbang RKPD) Kabupaten Pasuruan Tahun 2024 yang digelar pada hari ini, Rabu (29/3/2023) sore. 

Penghargaan ini diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Pasuruan kepada Perangkat Daerah yang memiliki inovasi dalam penyelenggaraan pelayanan publik. Masing-masing diberikan kepada Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian, Lilik Widji Asri dengan inovasi Budidaya Cabai Petani Kabupaten Pasuruan (BUDI CAKEP) dan dua penghargaan untuk Plt. Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan, Diana Lukita Rahayu dengan inovasi Ngrumat Sapi Tanpo Ngarit (NGUSAP ARIT) dan (Sehat Kuat Perkasa ( STMJ SAKERA) dan Sehat Nikmat Menggugah Selera (BAKSO SAKERA ).

Selain itu, penghargaan juga diberikan kepada Direktur RSUD Bangil, dr Arma Roosalina dengan inovasi  Program Peduli Masyarakat (PROLIMAS) yang merupakan inovasi Unit Organisasi Bersifat Khusus (UOBK) RSUD Bangil. Selanjutnya, Piagam Penghargaan diterima oleh Direktur RSUD Grati, drg. Dyah Retno Lestari dengan inovasi Sistem Terpadu Pelayanan Geriatri (SISTER PERI) hasil inovasi UOBK RSUD Grati.  

Dalam sambutannya, Bupati Irsyad mengucapkan terimakasih  dan memberikan motivasi kepada kelima Kepala Perangkat Daerah yang tiada henti berinovasi pelayanan publik. agar ke depannya tetap mengembangkan terobosan-terobosan terbarunya dalam penyelenggaraan pelayanan publik.

"Selamat kepada kelima pemenang kompetisi Top 5 Inovasi Pelayanan Publik. Kebetulan semuanya para Ibu. Ini membuktikan kalau perempuan itu berdaya," ujar Bupati. (yan/n)

 

#Bupati Pasuruan