Minggu, 25 September 2022

Bupati Pasuruan Pimpin Berbagai Macam Lomba HUT RI Ke 77

Diunggah pada : 12 Agustus 2022 16:45:28 342
Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf hadir memimpin jalannya berbagai macam perlombaan, dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77

Jatim Newsroom - Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf hadir memimpin jalannya berbagai macam perlombaan, sekaligus meneriakkan yel-yel semangat dan motivasinya kepada seluruh peserta lomba dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 yang diikuti oleh seluruh karyawan/ karyawati di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pasuruan.

Masing-masing perwakilan dari Perangkat Daerah mengikuti ke-5 jenis lomba. Yaitu lomba lempar kaleng susu, membawa balon, paku jaring laba-laba, rebut kursi dan lempar anak panah yang dilakukan di halaman tengah Pemerintah Kabupaten Pasuruan yang biasanya dijadikan lokasi apel pagi, hari ini Jum’at (12/8/2022) disulap menjadi arena perlombaan super seru.

Dibagi tiga grup yang terdiri dari Perangkat Daerah yang berbeda, seluruh peserta lomba tampak menunjukkan kekompakannya.  

“Sebenarnya perlombaan ini banyak mengandung banyak pesan moral dan semangat berkarya untuk kita semua. Selain harus berkonsentrasi, dalam bekerja kita juga harus selalu mengedepankan skala prioritas. Sehingga target tercapai dengan output jelas,” ujar Bupati disambut tepuk tangan meriah dari karyawan/karyawati yang memenuhi lapangan tengah.

Bupati juga mengatakan tentang pentingnya bersikap jujur dan sportif dalam bekerja. Tentunya dibarengi dengan kekompakan tim sebagai modal utama bagi semua Perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pasuruan dalam melaksanakan tugas dan kewajiban sehari-hari.

Tampil sebagai jawara dalam lomba rebut kursi dan membawa balon berpasangan, adalah Bagian Pengadaan Barang dan Jasa. Lomba Paku Jaring Laba-Laba dimenangkan oleh Bagian Hukum. Sedangkan Bagian Organisasi menjuarai lomba lempar kaleng susu. (yan/n)  

#Bupati Pasuruan