Sabtu, 2 Maret 2024

Bupati Pasuruan Kembali Raih TOP Pembina BUMD 2023

Diunggah pada : 5 April 2023 14:39:31 279
Foto : Dokpim Kab Pasuruan

Jatim Newsroom - Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf kembali meraih TOP Pembina BUMD 2023. Sebuah penghargaan yang diberikan kepada Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) terbaik di Indonesia berkat prestasi (achievement), perbaikan (improvement) dan kontribusi (contribution) yang telah dilakukan terkait kinerja bisnis, layanan dan kontribusinya terhadap perekonomian daerah.

Penghargaan juga diraih oleh Direktur PDAM Giri Nawa Tirta, Za'ari sebagai TOP CEO BUMD 2023. Menyusul ditetapkannya Perumda Air Minum Giri Nawa Tirta sebagai TOP BUMD Awards 2023 untuk kategori Perumda Air Minum dengan label "Bintang 5" dalam event yang sama.

Penghargaan bergengsi yang diselenggarakan oleh Majalah Top Business bersama Institut Otonomi Daerah dan civitas akademika yang melibatkan 10 Profesor sebagai Tim Dewan Juri ini mengambil tema "Inovasi dalam membangun Kinerja Bisnis dan Layanan BUMD".  Di gelar di Dian Ballroom, Hotel Raffles, Jakarta Selatan, Rabu (5/4/2023).

“Alhamdulillah untuk kesekian kalinya, Perumda Giri Nawa Tirta mendapatkan TOP BUMD Awards untuk kategori Perumda Air Minum #Bintang 5. Mudah-mudahan capaian ini bisa menjadi motivasi dan penyemangat agar bisa lebih maksimal lagi dalam mengelola Perumda untuk kemajuan daerah. Jadi selamat dan sukses selalu kepada Perumda Giri Nawatirta, selamat juga untuk Pak Za'ari sebagai TOP CEO BUMD," ujar Bupati.

Bupati berharap, apa yang telah diraih oleh Perumda Giri Nawatirta menjadi pelecut untuk peningkatan manajemen pengelolaan air minum ke depannya. Sekaligus dijadikan sebagai contoh bagi BUMD lainnya dalam mewujudkan tata kelola perusahaan yang baik, sehingga mampu mengimplementasikan Good Corporate Government. (yan/n)

#Bupati Pasuruan