Rabu, 24 April 2024

Bupati Pasuruan Apresiasi PD Muhammadiyah Sukseskan Gerakan Vaksinasi Kolaborasi

Diunggah pada : 28 April 2022 13:23:10 89
Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf

Jatim Newsroom – Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf mengapresiasi partisipasi aktif PD Muhammadiyah Kabupaten Pasuruan dalam menyukseskan gerakan vaksinasi kolaborasi. Utamanya dari segi persuasi, mengajak masyarakat agar bersedia divaksin secara kolektif. Baik vaksin dosis 1, dosis 2 maupun vaksin booster yan saat ini terus dimaksimalkan.

Disampaikan Bupati Irsyad, dalam agenda roadshow Safari Ramadhan di penghujung bulan Ramadhan 1443 Hijriyah di Kantor Pengurus PD Muhammadiyah di Jl Raci, rabu (27/4/2022) sore.

Bupati mengatakan berkat sinergitas yang terjalin erat antara Pemerintah Kabupaten Pasuruan dengan PD Muhammadiyah, penanganan Covid-19 secara umum bisa berjalan dengan baik. Sehingga capaian vaksinasi terus meningkat.

“Terimakasih atas dukungan PD Muhammadiyah dalam menghadapi pandemi. Sehingga kami, Pemkab Pasuruan bisa melaksanakan tugas dengan optimal. Baik dalam hal sosialisasi ke masyarakat tentang PPKM dan lainnya,” ucap Bupati

“Sebagai ucapan terimakasih atas sinergi kolaborasi PD Muhammadiyah dalam melaksanakan pembangunan, kami Pemkab Pasuruan mendukung pembangunan gedung tumbuh PD Muhammadiyah Kabupaten Pasuruan. Mudah-mudahan bermanfaat untuk seluruh kader dalam melaksanaan program-program kemandirian dan pemberdayaan masyarakat,” pungkas Bupati.

Hadir dalam kegiatan ini Wakil Bupati Mujib Imron dan Sekretaris Daerah Kabupaten Pasuruan, Anang Syaiful Wijaya.serta  Rektor Universitas Muhammadiyah Malang, Fauzan . (yan/n)

#Bupati Pasuruan