Kamis, 1 Desember 2022

Bupati Mojokerto Serahkan SK Kenaikan Pangkat Kepada 394 PNS

Diunggah pada : 29 September 2022 15:06:56 9
Sumber Foto: Diskominfo Kabupaten Mojokerto

Jatim Newsroom – Sebanyak 394 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kabupaten Mojokerto resmi menerima Surat Keterangan (SK) kenaikan pangkat periode 1 Oktober tahun 2022. Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati meminta pada PNS dapat untuk terus mengupgrade diri.

Penyerahan SK kenaikan pangkat tersebut diikuti 314 PNS Golongan II dan Golongan III serta sebanyak 80 PNS Golongan IV/A dan Golongan IV/B, di halaman Pemkab Mojokerto, Rabu (28/9/2022).

Ikfina mengatakan kondisi saat ini, PNS harus terus mengembangkan diri untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. "Bekerja dengan baik tidaklah cukup untuk meningkatkan kapasitas Pemerintah Kabupaten Mojokerto, namun kita harus bekerja dengan cerdas dengan mengembangkan inovasi baru yang dapat meningkatkan mutu pelayanan," kata Ikfina.

Dalam kesempatan itu, Ikfina juga mengatakan, peningkatan kapasitas pada PNS sangat diperlukan dalam melaksanakan tugas dan kewajiban masing-masing.

"Kita juga harus senantiasa menjunjung tinggi komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kabupaten Mojokerto. Sesuai dengan komitmen reformasi birokrasi yang telah dicanangkan, tuntutan peningkatan kualitas kinerja dan profesionalisme tidak dapat dihindari," ujarnya. 

Selain itu, dalam proses kenaikan pangkat periode ini, Pemkab Mojokerto telah menggunakan aplikasi Pagar Satu, yakni aplikasi pelayanan kepegawaian satu pintu yang berbasis paperless. Maka Ikfina mengharapkan dengan adanya aplikasi inovatif ini, pelayanan kepegawaian pada para pegawai lingkup Pemerintah Kabupaten Mojokerto lebih mudah dan lebih cepat.

Ia juga menilai, adanya aplikasi ini merupakan bukti bahwa Pemerintah Kabupaten Mojokerto selalu berusaha membuat inovasi yang dapat mewujudkan pelayanan yang efektif dan efisien.

"Saya harap adanya aplikasi inovatif ini bisa memberikan inspirasi kepada bapak ibu semua untuk memunculkan invovasi-inovasi baru di perangkat daerah saudara," tuturnya. (idc/n)

#Bupati Mojokerto #pegawai negeri sipil