Jumat, 26 April 2024

Bupati Mojokerto Serahkan Bantuan Dana 250 Juta ke Masjid Al Fattah

Diunggah pada : 5 April 2023 9:55:46 36
Sumber foto : Diskominfo Kabupaten Mojokerto

Jatim Newsroom – Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati menyerahkan bantuan dana hibah Pemkab Mojokerto senilai 250 juta rupiah ke Masjid Al Fattah, Dusun Ngranggon, Desa Ngrowo, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto. Dengan bantuan itu, Bupati Ikfina berharap ibadah masyarakat semakin lancar.

Penyerahan bantuan ini merupakan rangkaian kegiatan Safari Ramadhan 1444 Hijriyah. Bantuan tersebut secara simbolis diserahkan langsung oleh Bupati Ikfina kepada ta’mir Masjid Al Fattah, Selasa (4/4/2023) malam usai salat tarawih di masjid tersebut.

Melalui pers rilis Diskominfo Kabupaten Mojokerto, Bupati Ikfina menyampaikan, bahwa kegiatan Safari Ramadhan 1444 Hijriyah ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat.

“Selain bersilaturahmi, kegiatan ini juga untuk meninjau hasil bantuan yang telah diberikan oleh Pemkab Mojokerto,” jelasnya.

Melalui bantuan tersebut, Ikfina berharap kegiatan ibadah masyarakat bisa semakin lancar. “Bantuan ini untuk membenahi tempat ibadah di sini, semoga dengan tempat ibadah yang bagus, kegiatan ibadah masyarakat bisa semakin lancar,” harap Bupati Ikfina.

Sebagai informasi, pada kegiatan ini Bupati Mojokerto juga didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Mojokerto, Staff Ahli Bupati Bidang Ekonomi dan Keuangan, Kepala Bapenda, Kepala Dinas Koperasi dan UMKM, Kepala BPBD, Kepala DP2KBP2, Sekretaris DPRD, Kepala Dinas Kominfo.

Selain itu, turut hadir pula Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Kepala DLH, Kabag Perekonomian, Kabag PBJ, Camat Sooko, Camat Trowulan, Camat Puri, Camat Bangsal serta Camat Mojoanyar. (vin)

#Bupati Mojokerto #Kabupaten Mojokerto