Rabu, 24 April 2024

Bupati Mojokerto Sambut Kepulangan Jamaah Haji kloter 29

Diunggah pada : 5 Agustus 2022 21:18:07 258
Bupati Mojokerto Sambut Kepulangan Jamaah Haji. Foto.Dok.KominfoKab.Mojokerto

Jatim Newsroom - Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati, menyambut kepulangan Jamaah Haji kloter 29 di Pendopo Graha Maja Tama (GMT), Jum'at (5/8) pagi.

Sekira pukul 10.45 WIB, 128 Jamaah Haji dari kloter 29 tersebut tiba di Bumi Majapahit, dengan disambut Bupati Ikfina yang didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Mojokerto Teguh Gunarko.

Sebelumnya, rombongan jamaah haji ini tiba di asrama haji Sukolilo, surabaya sejak pukul 06.21 WIB dan berangkat ke Bumi Majapahit pukul 09.45 WIB.

Dalam sambutan dan arahannya, Bupati Ikfina menyampaikan rasa syukur melihat kondisi para Jamaah Haji saat tiba di Pendopo Graha Maja Tama dalam keadaan sehat dan lengkap, seperti saat Ia memberangkatkan para Jamaah Haji menuju ke tanah suci.

"Hari ini kita menyaksikan bahwa para jamaah haji asal Kabupaten Mojokerto dalam situasi yang luar biasa, semuanya cerah ceria tidak ada yang sakit dan tidak ada yang sedih, Alhamdulillah luar biasa," ucapnya.

Ikfina juga berharap, kepulangan para Jamaah Haji di Bumi Majapahit ini diberkahi dan dirahmati oleh Allah SWT dan menjadi Haji dan Hajjah yang mabrur .

"Selamat datang kembali, mudah-mudahan kalian nanti bisa membagi keberkahan yang diberikan kepada kalian semuanya dan tetap dalam keadaan sehat wal afiat," harapnya.

Orang nomor satu di lingkup Pemerintah Kabupaten Mojokerto juga meminta, agar para Jamaah Haji untuk tetap menjaga kondisi tubuh karena pada saat tiba dirumah nanti, banyak keluarga yang menyambut kedatangan para Jamaah Haji.

"Jangan lupa untuk beristirahat karena habis perjalanan jauh, dan saya minta tolong semuanya untuk tetap dalam kondisi sehat," tuturnya. (red)

#mojokerto #Kab Mojokerto