Rabu, 24 April 2024

Bupati Mojokerto Resmikan Langgar Kamanungsan MWCNU Mojosari

Diunggah pada : 20 Maret 2023 10:54:12 51
Sumber foto : Diskominfo Kabupaten Mojokerto

Jatim Newsroom – Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati meresmikan Langgar Kamanungsan Lesbumi MWCNU Mojosari. Peresmian tersebut berlangsung di area Kantor Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Minggu (19/3/2023).

Melalui pers rilis Diskominfo Kabupaten Mojokerto, Bupati Ikfina menyampaikan,  pembangunan Langgar Kamanungsan Lesbumi MWCNU Mojosari ini merupakan salah satu upaya Nahdlatul Ulama agar selalu menjaga akidah iman masyarakat. Ia juga mengapresiasi pembangunan Langgar Kamanungsan Lesbumi MWCNU Mojosari ini karena langgar dibangun dari barang bekas.

 "Saya sangat mengapresiasi, ini sangat luar biasa karena Langgar Kamanungsan ini dibangun dari bahan-bahan bekas, dan tentunya tidak mengurangi keindahan serta pasti ada makna tersendiri," tutur Bupati Ikfina. 

Dengan terbangunnya Langgar Kamanungsan sebagai tempat ibadah ini, Bupati Ikfina berharap ke depan akan mendatangkan manfaat besar untuk masyarakat Mojosari. 

"Mudah-mudahan bangunan ini bisa mengiringi kegiatan keluarg besar MWCNU Mojosari, semoga seluruh masyarakat Mojosari selalu terjaga imannya, serta akidahnya," harap Bupati Ikfina. 

Sementara itu, diketahui bahwa agenda ini juga dikemas bersamaan dengan Ruwatan Bumi Mojosari yang kemudian hal ini pun turut diapresiasi oleh Bupati Ikfina.

"Saya bersyukur, kegiatan seni budaya turut di beri tempat di sini, semoga keluarga besar MWCNU Mojosari juga turut bersama melestarikan budaya warisan leluhur kita," pungkasnya. (vin/n)

#Bupati Mojokerto #Kabupaten Mojokerto