Senin, 22 Juli 2024

Bupati Mojokerto Hadiri Khususiyah Kubro dan Haul Sesepuh Desa Kwatu Mojoanyar

Diunggah pada : 10 Juni 2024 16:46:02 31
Khususiyah Kubro dan Haul Sesepuh Pinisepuh Jam'iyah Toriqoh Wan Nasabandiyah Al Mutabaroh di Desa Kwatu, Kecamatan Mojoanyar. Sumber Foto: Diskominfo Kabupaten Mojokerto

Jatim Newsroom - Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati menghadiri Khususiyah Kubro dan Haul Sesepuh Pinisepuh Jam'iyah Toriqoh Wan Nasabandiyah Al Mutabaroh di Desa Kwatu, Kecamatan Mojoanyar. Giat yang berupa pengajian itu diselenggarakan di Masjid Riyadlus Sholihin Kabupaten Mojokerto.

Mengutip laman Pemerintah Kabupaten Mojokerto Senin (10/6/2024), Bupati Ikfina, menyampaikan rasa terima kasihnya, khususnya kepada masyarakat Desa Kwatu yang selama ini turut berpartisipasi dalam menjaga ketertiban di Bumi Majapahit ini.

"Saya berterima kasih kepada masyarakat selama saya menjadi Bupati Mojokerto sejak 2021. Anda semuanya sudah memberikan dukungan yang luar biasa kepada saya, sehingga wilayah Kabupaten Mojokerto aman dan kondusif," ujarnya di hadapan ribuan jamaah pengajian. 

Selain itu, Bupati perempuan pertama di Mojokerto itu juga mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap menjaga kerukunan dan ketertiban menjelang pilkada serentak yang akan dilaksanakan pada 27 November 2024 mendatang.

"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada panjenengan semua atas beberapa agenda yang sudah terlaksana dengan baik, seperti pilpres kemarin, dan kita masih ada PR di bulan November terkait pilkada serentak. Saya berharap tetap menjaga situasi agar tetap guyup, rukun. Janganlah kita saling menjelekkan satu sama lain, karena semuanya memiliki kebaikan masing-masing dan tetap jaga persaudaraan kita semua," imbuhnya.

Di akhir arahannya, Ikfina juga mengucapkan terima kasih atas kerja sama dan dukungan sehingga Pemerintah Kabupaten Mojokerto dapat menjalankan program-program pembangunan dengan baik. Meskipun masih banyak PR yang harus dikerjakan, Ikfina menyatakan optimisme tentang keberlanjutan pembangunan yang akan terus dijalankan ke depannya. 

"Pembangunan infrastruktur yang ada di Kabupaten Mojokerto masih banyak yang harus diselesaikan. Meskipun masa jabatan ini singkat, namun kita harus optimis untuk melanjutkan pembangunan yang ada di kabupaten Mojokerto, tentunya dengan dibarengi dengan percepatan," pungkasnya. (idc/hjr)

#Kabupaten Mojokerto #agama