Jumat, 19 April 2024

Bupati Mojokerto bersama HIMAPAUDI Berbagi

Diunggah pada : 13 April 2023 18:45:07 41
Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati, memberikan santunan kepada anak yatim.

Jatim Newsroom - Momen Bulan Suci Ramadan 1444 Hijriah kali ini dimanfaatkan berbagai pihak untuk saling berbagi. Kali ini, Himpunan Pendidik dan Tenaga Pendidikan Anak Usia Dini (HIMPAUDI) Kabupaten Mojokerto bersama Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati, berkesempatan berbagi dengan yatim piatu, fisabilillah dan dhuafa. 

Mengutip rilis Diskominfo Mojokerto, Agenda peduli berbagi di Bulan Ramadan bertema 'Gelar Kebahagiaan di Bulan Penuh Berkah' ini berlangsung di KB Asy Syamil, Modongan, Kecamatan Sooko, Kamis (13/4/2023). Didampingi Kepala Dinas Pendidikan dan Ketua HIMPAUDI, Bupati Ikfina menyerahkan paket bantuan kepada sedikit 252 penerima. 

Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati menyampaikan, kegiatan HIMPAUDI ini bisa terus rutin setiap tahunnya. "Semoga kegiatan ini bisa terus berlanjut setiap tahunnya, semoga HIMPAUDI tetap istiqomah untuk terus berbuat baik kepada sesama," ungkapnya. 

Selain itu, Ikfina juga menyampaikan, kegiatan ini merupakan salah satu cara untuk saling berbagi kebahagiaan sembari mengisi bulan penuh berkah, yakni Bulan Suci Ramadan. 

Bupati Ikfina berharap, bantuan yang diserahkan kali ini bisa bermanfaat bagi penerima.

"Bantuan ini jangan dilihat nominalnya, semoga bantuan yang kami berikan kali ini bisa bermanfaat," harapnya. (ghf/n)

#Kabupaten Mojokerto