Jumat, 29 Maret 2024

Bupati Mojokerto Audiensi dengan PGIS

Diunggah pada : 4 Mei 2023 9:58:53 142
Sumber foto : Diskominfo Kabupaten Mojokerto

Jatim Newsroom – Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati, menerima audiensi pengurus Persekutuan Gereja-gereja Indonesia (PGIS) Kabupaten Mojokerto, di ruang rapat Asisten, Pemkab Mojokerto, Rabu (3/5/2023) sore.

Audiensi tersebut dalam rangka untuk menjalin silaturahmi dan meminta arahan maupun bimbingan Bupati Mojokerto dalam menjalankan organisasinya. Hadir dalam audiensi Asisten Pemerintahan dan Kesra Kabupaten Mojokerto, Bakesbangpol Kabupaten Mojokerto, Ketua Gusdurian Mojokerto, serta Jajaran pengurus PGIS Kabupaten Mojokerto

Melalui pers rilis Diskominfo Kabupaten Mojokerto, Bupati Ikfina menyampaikan kepada seluruh pengurus PGIS Kabupaten Mojokerto agar menjaga persaudaraan antar umat beragama dan merangkul organisasi Kristen lainnya yang ada di Kabupaten Mojokerto supaya semakin kompak

“Terimakasih atas kunjungan silahturahmi dan audiensi hari ini. Saya harap PGIS Kabupaten Mojokerto mampu menjaga persaudaraan antarumat beragama dan kompak dengan organisasi Kristen lainnya, harus dirangkul,” tutur Bupati Ikfina.

Kepada para pendeta, Bupati Ikfina juga meminta agar dapat memberikan pemahaman bagi masyarakat tentang keberagaman agama, sehingga rasa kebersamaan dan toleransi yang sudah terbina baik selama ini, dapat semakin ditingkatkan.

Selain itu, Bupati Ikfina pun juga meminta PGIS agar bersinergi dengan Pemkab Mojokerto, karena banyak program khusus tentang kebangsaan yang bisa dilaksanakan bersama-sama dengan semua umat beragama lainnya.

"Harapannya nanti kebersamaan dalam keberagaman yang sudah terjalin dengan baik selama ini, bisa terpelihara dengan dan terus meningkat," ujarnya. (vin)

#Bupati Mojokerto #Kabupaten Mojokerto