Jumat, 29 Maret 2024

Bupati Lamongan: Tetap Fokus Terhadap Capaian Kinerja

Diunggah pada : 12 Mei 2023 8:32:36 52
Sumber foto: Diskominfo Lamongan

Jatim Newsroom – Melantik 110 pejabat pimpinan tinggi pratama, administrator, pengawas, dan penilik sekolah di lingkup Pemerintah Kabupaten Lamongan, Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi tekankan sikap fokus untuk mencapai tujuan Lamongan yakni mewujudkan kejayaan yang berkeadilan.

Sebagaimana dalam rilis Pemkab Lamongan kepada Jatim Newsroom, diterangkan bahwa 110 pejabat yang dilantik meliputi 3 pimpinan tinggi pratama, 103 administrator dan pengawas, serta 4 penilik sekolah melalui mekanisme perpindahan jabatan.

Aparatur Sipil Negara (ASN) yang baru saja dilantik, Kamis (11/5/2023) di Pendopo Lokatantra tersebut juga diarahkan agar terus maksimalkan potensi kinerja karena telah diamanatkan tugas untuk melaksanakan pelayanan publik, tugas pemerintahan, dan tugas pembangunan sesuai kebutuhan organisasi masing-masing, yang mana memiliki tujuan utama menciptakan kesejahteraan masyarakat.

"Pergeseran dalam sebuah jabatan ini suatu hal yang biasa. Tujuannya ialah mencapai cita-cita organisasi. Seluruhnya saya minta untuk fokus merealisasikan tujuan dari organisasi yang dinaungi serta maksimalkan potensi sebagai penyedia layanan bagi masyarakat," tutur Bupati yang akrab disapa Pak Yes saat memberikan sambutan.

Pelantikan untuk pejabat akan terus dibuka dan bersifat continue di Kabupaten Lamongan dengan syarat memenuhi kualifikasi, kompetensi, dan potensi kinerja.

Saat ini di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Lamongan masih terdapat posisi yang kosong untuk jabatan eselon II, salah satunya di Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kabupaten Lamongan. (ghf/s)

#lamongan #Kabupaten Lamongan #pelantikan