Minggu, 25 September 2022

Bupati Irsyad Lantik Dua Kades Antar Waktu

Diunggah pada : 9 Agustus 2022 15:33:35 163
Pelantikan dua Kepala Desa Antar Waktu oleh Bupati Irsyad Yusuf di Pendopo Nyawiji Ngesti Wenganing Gusti, Selasa (9/8/2022).

Jatim Newsroom - Bupati Irsyad Yusuf melantik dua Kepala Desa Antar Waktu melalui Musyawarah Desa periode tahun 2017-2023 dan 2019-2025. Adalah Kepala Desa Kepuh Kecamatan Kejayan, M. Hadori dan Kepala Desa Grogol Kecamatan Gondangwetan, Ahmad Rosul di Pendopo Nyawiji Ngesti Wenganing Gusti, Selasa (9/8/2022).

Bupati  meminta kepada kedua Kepala Desa Antar  agar benar-benar menjalankan tugas dan kewajibannya sebagai pimpinan bagi warganya. Sehingga mampu menjalankan roda pemerintahan dengan baik, dengan bersikap bijak dan solutif. Senantiasa menciptakan suasana yang kondusif di desa, mengayomi sekaligus berkewajiban melayani masyarakat, tanpa membedakan latar belakangnya.

“Pada hakekatnya, pengambilan sumpah/janji dan pelantikan merupakan awal dari pengabdian Saudara untuk menjalankan roda pemerintahan bagi kemajuan Desa,” ucap Kepala Daerah.Bupati.

Bupati juga berharap kepada lembaga-lembaga di desa untuk memberikan dukungannya untuk meningkatkan kinerja penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan pemberdayaan masyarakat.

“Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada fasilitator Kecamatan, BPD, Panitia Pilkades. Juga semua pihak yang telah menyelenggarakan musyawarah desa dengan demokratis, aman, amanah dan ikhlas. Tidak terkecuali kepada Penjabat Kepala Desa atas segala jasa dan pengabdiannya,” ujar Bupati.

“Selamat atas amanah yang saudara emban sebagai Kades sesuai sumpah. Teriring doa, semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu memberikan bimbingan, petunjuk dan kekuatan iman dalam memimpin Desa,” ucap Bupati.  

Hadir dalam kegiatan, Wakil Bupati Mujib Imron dan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pasuruan Lulis Irsyad Yusuf, anggota DPRD dan jajaran Forkopimda Kabupaten Pasuruan, Kepala Organisasi Daerah (OPD), Camat serta Forkopimcam, Penjabat Kepala Desa, Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dan Panitia Pilkades. (yan/n)

#Bupati Pasuruan