Senin, 20 Mei 2024

Bupati Irsyad Apresiasi Sinergi Kontribusi Kapolres Pasuruan Kota

Diunggah pada : 8 Mei 2023 15:51:25 66
Foto : Dokpim Kab Pasuruan

Jatim Newsroom - Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf mengapresiasi sinergi dan kontribusi AKBP Raden Muhammad Jauhari selama menjabat sebagai Kapolres Pasuruan Kota. 

Pernyataan itu disampaikan pada saat Bupati hadir dalam acara Kenal dan Pamit Kapolres Pasuruan Kota yang digelar di Hotel Ascent Premiere, Kota Pasuruan pada Minggu (7/5/2023) malam.

Menurut Bupati Irsyad, AKBP Jauhari yang saat ini mendapatkan kepercayaan menjadi Wakapolresta Bandara Soekarno Hatta adalah sosok pemimpin yang luar biasa. Tidak hanya memiliki jiwa kepemimpinan yang mumpuni saja, tetapi juga mampu berkolaborasi dengan baik.  

"Atas nama masyarakat Kabupaten Pasuruan, saya mengucapkan terimakasih kepada Pak Jauhari, Kapolresta Pasuruan yang sudah luar biasa berkontribusi dan bersinergi dengan Pemkab Pasuruan dan jajaran Forkopimda. Bersama kita semuanya, mudah-mudahan Bapak dan Ibu sukses selalu di tempat yang baru," ucap Bupati Irsyad. 

Bupati juga mengucapkan selamat datang kepada Kapolresta Pasuruan yang baru, AKBP Makung Ismoyo Jati. Sekaligus menyampaikan harapannya agar ke depannya tetap dapat menjalin kerjasama bersama Pemerintah Kabupaten Pasuruan dan jajaran Forkopimda lainnya. 

"Selamat bertugas di tempat tugas yang baru kepada Pak Jauhari sebagai Wakapolresta Bandara Soekarno Hatta. Sukses juga untuk Pak Kapolresta Pasuruan yang menggantikan. Selamat datang kepada Pak Makung, selamat bertugas di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota. Mudah-mudahan kita tetap bersinergi dengan kita semuanya. Tentu kita semua akan terus bersinergi untuk memajukan Kabupaten Pasuruan," katanya.

AKBP Raden Muhammad Jauhari menyampaikan juga terimakasih  kepada Bupati, Wakil Bupati serta Walikota dan Wakil Walikota Pasuruan yang telah bermitra selama masa pengabdiannya sebagai Kapolres Pasuruan Kota.

Hadir bersama Wakil Bupati Pasuruan, Mujib Imron dan beberapa Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemkab Pasuruan, Bupati Irsyad juga menyerahkan cinderamata kepada AKBP Jauhari yang hadir bersama keluarga. Hal senada juga dilakukan oleh Walikota Pasuruan, Syaifullah Yusuf dan jajaran Forkopimda Pasuruan Kota yang juga turut hadir dalam agenda silaturahmi penuh keakraban tersebut.

Sebelumnya, Serah Terima Jabatan (Sertijab) AKBP Raden Muhammad Jauhari kepada AKBP Makung Ismoyo Jatih diselenggarakan oleh Kepolisian Resor Pasuruan Kota Kapolres Pasuruan. Bertempat di Mako Polres Pasuruan Kota, Jl Gajah Mada No 19, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan pada hari Sabtu (6/5/2023). (yan)

 

 

 

 

 

  

#Bupati Pasuruan