Kamis, 25 April 2024

Bupati Anna Pimpin Penyerahan Mobdin Baru Camat se Kab Bojonegoro.

Diunggah pada : 29 November 2022 14:29:58 107
istimewa

Jatim Newsroom – Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah memimpin penyerahan mobil dinas (Mobdin) baru bagi seluruh camat se Kabupaten Bojonegoro di Jl. P. Mastumapel, pada Selasa (29/11/2022). Penyerahan dilakukan secara simbolis yang diwakili oleh dua camat yakni Camat Kepohbaru, Muhammad Kholil, dan Camat Kedewan Paluphi Hadi Ratih Dewanti.

Sebelum melakukan penyerahan, Bupati Anna menyampaikan bahwa penggunaan mobil dinas hanya untuk kerja, dan bukan untuk digunakan diluar kedinasan. Mobil dinas ini juga bukan untuk bergaya melainkan untuk memperlancar kinerja.

"Tujuannya pengadaan mobil dinas ini, untuk memperlancar dan meningkatkan kinerja, serta untuk mempercepat pelayanan yang diberikan kepada masyarakat ditengah luasnya wilayah di Kabupaten Bojonegoro.

Pemkab Bojonegoro melakukan pengadaan 28 mobdin jenis Toyota Rush beberapa waktu lalu, guna menggantikan mobil dinas lama yang sudah tidak layak digunakan untuk operasional kedinasan.

Dalam penyerahan ini, Bupati Anna didampingi oleh Sekretaris Daerah Bojonegoro, Asisten Administrasi Umum, Asisten Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Kepala Inspektorat, Kepala Satpol-PP, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah serta Kepala Bagian Umum. (yan/n)

 

#bojonegoro