Jumat, 29 Maret 2024

Bupati Anna Mu'awanah Jadi Inspektur Upacara Peringatan HUT Ke 77 Republik Indonesia di Alun Alun Bojonegoro

Diunggah pada : 17 Agustus 2022 14:42:17 290
Bupati Bojonegoro Anna Mu'awanah menjadi Inspektur Upacara memperingati HUT Ke 77 Republik Indonesia

Jatim Newsroom - Bupati Bojonegoro Anna Mu'awanah  menjadi Inspektur Upacara dalam rangka memperingati HUT Ke 77 Republik Indonesia dengan tema "Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat" yang dilaksankan bersama Forkopimda  di Alun Alun Bojonegoro, Rabu (17/8/2022).

Sebelum upacara pengibaran, di awali dengan penampilan tari kolosal yang bernama "Kobar Semangat Kahyangan Api", yang melambangkan semangat putra putri generasi penerus bangsa, yang gigih, teguh, membara dan pantang menyerah, berkobar bagai Kahyangan Api yang tak pernah padam.

Dengan menggunakan pakaian adat di masing masing suku, upacara pengibaran bendera tersebut di ikuti oleh Forkopimda, Anggota DPRD, Pimpinan Parpol, Perwira Polri, Kodim, Jajaran Kejaksaan, Jajaran Pengadilan Negeri, Sekda, Staff Ahli, Asisten, Kepala OPD, Camat, Kades/Lurah, Danramil, Kapolsek, Pimpinan Dinas/Organisasi Vertikal dan BUMD, Pimpinan Organisasi, Perintis Kemerdekaan, dan Orang Tua Paskibraka.

Usai upacara pengibaran bendera merah putih di lanjutkan dengan pemberian bingkisan kepada perintis kemerdekaan atau Veteran Persatuan Purnawirawan Warakawuri TNI - Polri Kabupaten Bojonegoro sebanyak 10 orang, penyerahan penghargaan kepada orang atau kelompok masyarakat yang berprestasi, di Bidang Olah Raga sebanyak  21 orang, Bidang Pendidikan 15 orang, Bidang Seni Budaya 1 orang, Bidang Lingkungan 1 orang, Inovasi, Tehnologi Dan Industri Kreatif 6 orang, dan masyarakat berprestasi 1 orang, serta penyerahan penerima revisi perwakilan narapidana  sebanyak 5 orang. (yan/n)

 

 

#Bupati Ana