Kamis, 25 April 2024

BPJS Kesehatan Mojokerto Luncurkan Implementasi Janji Layanan JKN

Diunggah pada : 13 April 2023 9:58:10 1014
Sumber Foto: Diskominfo Kabupaten Mojokerto

Jatim Newsroom – BPJS Kesehatan Cabang Mojokerto meluncurkan Implementasi Janji Layanan Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) tahun 2023. Program tersebut diluncurkan untuk memberikan layanan digital dan meningkatkan mutu layanan program JKN supaya semakin mudah, cepat, dan pasti. 

Peluncuran implementasi layanan JKN ini dilaksanakan Rabu (12/4/2023) yang ditandai dengan penandatanganan secara simbolis sumpah janji layanan JKN tahun 2023 oleh Direktur RS. Prof. Dr. Soekandar Djalu Naskutub dan Kepala UPT Puskesmas Sooko Dadang Hendrayanto, disaksikan langsung oleh Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati, Kepala BPJS Cabang Mojokerto Elke Winasari, dan Kepala Dinkes Ulum Rakhmat.

Bupati Ikfina menyampaikan, transformasi digital merupakan sebuah keniscayaan yang tidak dapat dihindari. Untuk itu, dibutuhkan komitmen kuat dari pemerintah daerah serta yang terlibat dalam ekosistem JKN, baik itu BPJS Kesehatan, fasilitas kesehatan hingga peserta JKN.

"Ini harus dilakukan dengan sinergisitas dan kolaborasi yang kuat. Karena ini jika dilaksanakan secara bersama, maka pelayanan yang diberikan kepada masyarakat semakin optimal,” terangnya seperti dipublikasikan Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Mojokerto. 

Ikfina juga berharap pemberian pelayanan kesehatan ini terus dilakukan perubahan ke arah yang lebih baik. Mengingat, kebutuhan kesehatan ini merupakan sesuatu kebutuhan yang paling fundamental bagi masyarakat.

"Terima kasih atas kinerja yang sudah dilakukan. Sehingga semua para pemberi faskes di Kabupaten Mojokerto bisa memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat kita," ungkapnya. (idc/n) 

#Kabupaten Mojokerto #BPJS Kesehatan #Jaminan Kesehatan Nasional