Sabtu, 20 April 2024

Bojonegoro Nglenyer Dance Competition Piala Bupati 2022 Zona 3 Di Gelar

Diunggah pada : 20 Agustus 2022 13:33:27 306
Bojonegoro Nglenyer Dance Competition Piala Bupati 2022 Zona 3 di Cafe Ratu Desa Jono Kecamatan Temayang,

Jatim Newsroom - Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disbudpar) Kabupaten Bojonegoro menggelar Bojonegoro Nglenyer Dance Competition Piala Bupati 2022 Zona 3 di Cafe Ratu Desa Jono Kecamatan Temayang, dan dihadiri oleh Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah, Jumat (19/8/2022) malam.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Bojonegoro, Budiyanto, menjelaskan agenda lomba dance ini untuk memfasilitasi dan memberikan ruang kepada generasi milenial dalam berkarya. Juga untuk mengembangkan kreativitas dan koreografi yang inovatif para anak muda. Dalam gelaran zona 3 ini diikuti oleh 17 grup peserta. dengan usia 12 hingga 22 tahun.

Sementara itu, Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Elsadeba Agustina, yang membuka  Nglenyeer Dance Competition dalam sambutannya menyampaikan rasa senangnya melihat anak milenial bersemangat mengikuti lomba Nglenyer. Dance .

“Kita semua generasi milenial bisa memberikan yang terbaik dengan menunjukkan kecintaan kepada kabupaten kita yang telah memberikan yang terbaik akan kesenian yang semakin lama semakin berkembang,” kata Elsadeba.

Nglenyer Dance Competition ini juga dalam rangkaian memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke-77 serta mempromosikan keberhasilan pembangunan Bojonegoro. Selain Bupati juga hadir Kepala OPD, Forkopimcam Temayang, Camat dari Zona 3 dan para Kades. (yan/n)

#bojonegoro