Senin, 24 Juni 2024

Bima Sakti dan Indra Sjafri Minta Masyarakat Dukung Timnas Indonesia U-17

Diunggah pada : 16 November 2023 7:34:29 31
Pelatih Timnas Indonesia U-17 Bima Sakti

Jatim Newsroom - Timnas Indonesia U-17 bakal melakoni partai penentuan di Grup A Piala Dunia U-17 2023. Garuda Muda akan menghadapi Maroko dalam laga terakhir penyisihan grup di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Kamis (16/11/2023) malam. Pelatih Timnas Indonesia U-17 Bima Sakti memohon dukungan dari masyarakat untuk menambah semangat anak asuhannya bisa  meraih kemenangan melawan Maroko.

“Yang pasti kami akan tampil maksimal, pemain sudah recovery dua hari. Besok pertandingan sangat penting buat Timnas Indonesia U-17 dan yang pasti semua bertekad untuk bisa lolos ke fase berikutnya,” kata Bima, Kamis (16/11/2023).

“Besok adalah pertandingan yang sangat penting buat kami. Semoga bisa menampilkan penampilan terbaiknya, mohon dukungan kepada masyarakat pecinta sepak bola Indonesia yang ada di stadion maupun menonton di televisi, semoga Timnas Indonesia U-17 bisa sukses,” imbuhnya.

Hal yang sama diutarakan oleh Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri. Dia berharap masyarakat memberi dukungan, bukan beban atau tekanan untuk para pemain muda.

“Saya mengimbau untuk semua media dan penonton untuk mendukung anak-anak 17 tahun ini. Tolong anak-anak didukung, jangan diberikan beban atau tekanan yang kurang baik. Mereka sudah mengorbankan apapun untuk mengangkat harkat bangsa kita. Mari kita dukung dengan baik dengan bahasa yang bisa membuat moral mereka terangkat,” ujar Indra.

Indonesia saat ini berada di posisi ketiga Grup A dengan mengoleksi dua angka. Indonesia berada di bawah Ekuador dan Maroko.

Pertandingan terakhir Grup A Piala Dunia U-17 akan digelar secara bersamaan pada Kamis (16/11/2023) pukul 19.00 WIB di dua stadion. Laga Timnas Indonesia kontra Maroko akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya. Sedangkan Ekuador melawan Panama akan digelar di Stadion Manahan, Solo. (mad/hjr)

#piala dunia U 17