Selasa, 23 April 2024

Bersama Warga, Kodim 0812/Lamongan Pengerjaan Sasaran Fisik di TMMD ke 119

Diunggah pada : 22 Februari 2024 20:46:51 59
Sinergitas Satgas TMMD ke 119 Kodim 0812/Lamongan Bersama Warga Dalam Pengerjaan Sasaran Fisik

Jatim Newsroom- Hari kedua kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke – 119 Kodim 0812/Lamongan, dimulai dengan pengerjaan sasaran fisik di beberapa titik lokasi yang berada di Desa Brengkok, Kecamatan Brondong , Kab Lamongan, Kamis (22/02/2024).

Dalam pengerjaan sasaran fisik berupa rabat beton dan bedah rumah RTLh, personil gabungan Satgas TMMD yang tergabung saat mengerjakan sasaran fisik langsung secara frontal di serbu masyarakat untuk membantu pelaksanaan pengerjaan sasaran fisik secara bergotong royong.

“Kami selaku warga desa Brengkok sangat antusias untuk menyukseskan program ini karena berdampak bagi masyarakat, sehingga semangat gotong-royong akan terus ditingkatkan,” ujar  Nuryadi kepala desa Brengkok.

Menurutnya, tahun ini adalah tahun pertama diadakanya program TNi Manunggal Membangun Desa TMMD ke 119 Kodim 0812 Lamongan yang berkolaborasi dengan pemerintah daerah kab Lamongan. Program yang bertujuan untuk percepatan pembangunan tersebut diharapkan terus berlanjut demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Sama selaku kepala desa yang mewakili masyarakat desa Berngkok kec Brondong Kab Lamongan sangat berterimakasih karna desa kami di bantu melalui program TMMD ini

“Semoga TMMD kedepan, akan terus berjalan dan jadi prioritas, karena program TNI ini sangat membantu Pemerintah daerah guna percepatan pembangunan dalam bentuk fisik dan non fisik,” tandasnya. (why/hjr)

#jatim #kominfo jatim #TMMD ke-119