Kamis, 9 Februari 2023

Berikan Layanan Maksimal, UPT RSBL Kediri Dinsos Jatim Rolling PM ke RSJ Lawang

Diunggah pada : 15 November 2022 8:19:43 12
Berikan Layanan Maksimal, UPT RSBL Kediri Rolling PM ke RSJ Lawang

Jatim Newsroom - Pemprov Jatim melalui Unit Pelaksana Teknis Rehabilitasi Sosial Bina Laras (UPT RSBL) Kediri melakukan rolling penerima manfaat (PM) dengan RSJ dr Radjiman Wediodiningrat Lawang, Kab. Malang, 

Kali ini UPT RSBL Kediri menerima sebanyak 10 orang PM datang dari RSJ dr Radjiman Wediodiningrat, begitu juga sebaliknya, 10 orang PM diberangkatkan dari RSBL Lawang ke RSJ dr Radjiman Wediodiningrat.

Sebelum diberangkatkan, PM mendapatkan pemeriksaan dari tim dokter RSJ terlebih dahulu. Pemeriksaan mulai dari test anti gen, pemeriksaan tensi atau tekanan darah, hingga pemeriksaan dokter jiwa dari tim dokter RSJ.

Pelaksanaan rolling ini bertujuan untuk memberikan pelayanan maksimal kepada PM di UPT RSBL Kediri. Dalam hal ini, pelayanan terhadap PM yang masih membutuhkan tindakan secara medis, sehingga PM bisa mendapatkan penanganan yang lebih tepat, yang dapat menunjang proses rehabilitasi di UPT.

Kepala UPT RSBL Kediri, melalui Kepala Seksi Pelayanan Sosial, Mohamad Zusron Ansori, Senin (14/11/2022) menuturkan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pelayanan maksimal untuk PM, sehingga proses rehabilitasi untuk PM bisa dilakukan sesuai dengan program yang telah direncanakan. 

“Kegiatan ini nantinya akan membuat hasil rehabilitasi PM berjalan secara maksimal dan PM dapat segera kembali ke tengah lingkungan keluarga dan masyarakat,” tutup Zusron.(her/s)

#dinsos jatim