Senin, 20 Mei 2024

Bentuk Karakter Hebat, Wabup Ponorogo Minta Pelajar NU Berproses di Organisasi

Diunggah pada : 20 Maret 2023 15:56:36 38
Wakil Bupati Lisdiyarita dan Sekretaris Daerah Agus Pramono menghadiri acara pelajar Ponorogo bersholawat, Minggu (19/3/2023) malam. Foto: Erwin suganda

Jatim Newsroom -Sholawat bergema di Alun-Alun Ponorogo bersamaan puncak hari lahir (harlah) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) ke-69 dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) ke-68. Wakil Bupati (Wabup) Ponorogo Lisdyarita dan Sekretaris Daerah (Sekda) Agus Pramono ikut bergbung dengan ribuan pelajar Nahdliyin itu, Minggu (19/3/2023) malam. 

Bunda Rita, sapaan Wabup Lisdyarita mengajak anggota IPNU dan IPPNU terus berproses dalam organisasi agar memiliki karakter yang hebat. Sebab, mereka kelak menjadi penerus generasi sebelumnya yang sudah mulai menua.

‘’Semangat semuanya, terus berkarya, supaya dapat menjadi pemimpin yang hebat,’’ kata Bunda Rita.

Dengan bergabung dalam organisasi, imbuh dia, kalangan pelajar tidak mudah terprovokasi mengikuti gerakan radikal. Apalagi, IPNU dan IPPNU adalah kader bangsa yang senantiasa menjaga keutuhan Negara Kesatuan Repiblik Indonesia (NKRI). ‘’Saya yakin IPNU dan IPPNU hebat dan luar biasa,’’ terangnya.

Bunda Rita mengungkapkan bahwa Ponorogo akan mendapat keberkahan dari Allah bersamaan ribuan anggota IPNU dan IPPNU mengumandangkan sholawat. Masyarakat diberi kesehatan dan rezeki yang lancar. ‘’Dengan bersholawat, maka pintu langit akan terbuka lebar dan semua doa terkabulkan,’’ ungkapnya. (why/n)

#jatim #kominfo jatim #kabupaten ponorogo