Sabtu, 20 Juli 2024

Bank Jatim Serahkan CSR Kepada Pemkot Kota Malang

Diunggah pada : 15 November 2022 10:09:57 81
Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko Bank Jatim, Erdianto Sigit Cahyono menyerahkan secara simbolis CSR bank jatim Peduli berupa 6 unit sepeda motor kepada Wali Kota Malang, Sutiaji

Jatim Newsroom - Sebagai BPD besar di Indonesia, PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (bank jatim) memiliki empati serta responsibility yang tinggi pada kesejahteraan masyarakat sekitar. Komitmen ini terimplementasi melalui penyerahkan CSR bankjatim Peduli kepada Pemerintah Kota Malang. Program ini diselenggarakan pada Puncak Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) ke-50 Tahun di Malang Creative Center, Senin  (14/11/2022) malam.

Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko Bank Jatim, Erdianto Sigit Cahyono menyerahkan secara simbolis CSR bank jatim Peduli berupa 6 unit sepeda motor kepada Wali Kota Malang, Sutiaji didampingi oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kota Malang,Widiati Sutiaji dan Kepala Otoritas Jasa Keuangan Malang, Sugiarto Kasmuri. “Penyerahan CSR ini bertujuan untuk membantu meningkatkan efektifitas pelaksanaan program-program PKK serta mobilitas para anggota PKK dalam menjalankan tugasnya,” kata Erdianto Sigit Cahyono dalam keterangan tertulisnya, Selasa (15/11/2022).

Pada kesempatan tersebut, Erdianto Sigit Cahyono menyampaikan bahwa, bank jatim akan terus aktif berkolaborasi dengan Pemkot  Kota Malang guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khususnya Kota Malang. “Bantuan ini kami harapkan dapat memberikan manfaat yang besar bagi Pemkot Malang guna menunjang penyelenggaraan program PKK. Selain itu, saya berharap peningkatkan peran PKK dalam pembangunan demi terwujudnya keluarga yang berbudaya, bahagia sejahtera, maju mandiri, dan hidup dalam suasana harmonis yang dilandasi keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa dapat tercapai secara optimal,” ujar Sigit.

CSR Bank Jatim Peduli, merupakan wujud kecintaan dan kepedulian bankjatim kepada masyarakat Jatim yang telah memberikan kepercayaan dan dukungannya kepada bankjatim. Tidak hanya itu, bank jatim juga senantiasa berinovasi dengan melahirkan beragam layanan baru guna menjawab kebutuhan transaksi bagi nasabahnya.

Beberapa layanan bank jatim yang terbukti mampu memberikan kemudahan bagi masyarakat adalah layanan QRIS, Virtual Account untuk pembayaran pajak dan retribusi daerah, serta penggunaan JConnect Mobile sebagai aplikasi yang mampu memfasilitasi berbagai transaksi pembayaran non tunai. (pca/hjr)

#bankjatim