Kamis, 28 Maret 2024

Bank Jatim Sediakan Tiga Paket Umroh di Gowes Bareng Gubernur Khofifah

Diunggah pada : 1 Agustus 2022 8:12:51 201
Dirut Bank Jatim, Busrul Iman saat mendampingi Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa dan Wagub Emil Elestianto Dardak memberikan hadiah umroh ke pemenang sepeda Gowes di Grahadi. (pca)

Jatim Newsroom - Menyambut Peringatan Tahun Baru Islam (1 Muharram) Tahun 1444 H / 2022 M. PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (bank jatim) berpartisipasi dalam kegiatan Gowes Bareng Gubernur Jawa Timur.

Dengan tema “1444 Penggowes Menyemarakkan 1 Muharram 1444 H bersama Gubernur Jawa Timur”, bank jatim berpartisipasi dalam bentuk Hadiah Utama 3 paket Umroh dari total 5 paket Umroh bagi para pegowes yang beruntung dalam kegiatan tersebut.

Selain hadiah utama tersebut, berbagai doorprize juga disediakan oleh penyelenggaa mulai dari barang elektronik hingga sepeda motor. Pelaksanaan gowes atau bersepeda ditempuh sejauh 7 km dengan rute Gubernur Suryo- Panglima Sudirman – Sono Kembang – Karimun Jawa – Raya Gubeng – Kusuma Bangsa – Ambengan – Ngemplak – Simpang Dukuh – Gubernur Suryo.

Pada kegiatan tersebut, para pegowes juga dapat menikmati food bazar di depan lokasi start Gedung Negara Grahadi yang menghadirkan Pedagang Kaki Lima (PKL). Pemprov Jatim juga menyediakan sentra vaksinasi booster sebanyak 1444 dosis bagi masyarakat yang berada di halaman Gedung Negara Grahadi.

Direktur Utama Bank Jatim, Busrul Iman yang hadir langsung dalam acara tersebut menyampaikan bahwa kegiatan ini selain untuk menyambut tahun baru 1 Muharram 1444 Hijriah, dapat menjadi ajang penggerak ekonomi masyarakat Jawa Timur khususnya bagi para pelaku usaha non formal yang telah dihadirkan dalam kegiatan ini.

“Bank Jatim juga memberikan support penuh dalam kegiatan ini dalam bentuk Hadiah Utama 3 (tiga) paket umroh kepada para penggowes yang beruntung,” tutup Busrul.

Bank Jatim melalui Unit Usaha Syariah (UUS) juga memiliki Fasilitas Tabungan Umroh iB Amanah yang merupakan simpanan berdasarkan prinsip syariah sebagai sarana untuk mendapatkan porsi umroh. Cukup dengan pembukaan rekening awal sebesar 100 ribu rupiah dan tanpa biaya bulanan, sobat bankjatim sudah dapat melakukan pembukaan rekening Tabungan Umroh iB Amanah. (pca/hjr)

 

#bankjatim