Jumat, 29 Maret 2024

Bank Jatim Raih Penghargaan Corporate Reputation Awards 2022

Diunggah pada : 31 Juli 2022 8:53:36 194
PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (Bank Jatim) Raih Penghargaan Corporate Reputation Awards 2022. (Pca)

Jatim Newsroom - PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (Bank Jatim) berhasil mengukir prestasi setelah berhasil meraih penghargaan dalam ajang 'Corporate Reputation Awards 2022 (3rd Anniversary)' dan PR Strategy Awards 2022 yang diselenggarakan oleh The Iconomics bertempat di Hotel JS Luwansa Said, Jakarta (29/07/2022).

Dimana, untuk ketiga kalinya The Iconomics memberikan penghargaan kepada institusi terbaik dalam membangun citra organisasi melalui Corporate Reputation Awards. Penilaian reputasi perusahaan tersebut meliputi Business & Commercial Reputation, People & Leadership Reputation, serta Social & Citizenship Reputation. Dengan landasan tersebut, The Iconomics Research & Consulting menetapkan Bank Jatim sebagai penerima penghargaan Corporate Reputation Awards 2022 dalam kategori Bank Daerah.

Corporate Secretary Bank Jatim, Budi Sumarsono yang hadir secara virtual mewakili Direktur Utama, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas penghargaan yang telah kami terima.“Kami juga berterimakasih kepada para stakeholder dan shareholder atas support yang selama ini diberikan kepada Bank Jatim," katanya dalam keterangan tertulisnya, Minggu (31/7/2022).

Budi berharap penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi Bank Jatim untuk terus meningkatkan kinerja  ke depan, dan terutama dalam menjaga dan meningkatkan reputasi perusahaan sehingga dapat terus maju.

Bank Jatim juga diharapkan berkontribusi dalam perekonomian di Indonesia khususnya di Jawa Timur. Mengingat penghargaan ini tentunya menjadi sangat spesial agar Bank Jatim terus menunjukkan performa dan kinerja yang terus meningkat.

Hal tersebut tentunya sejalan dengan transformasi dan berbagai inovasi yang terus dilakukan secara masif agar Bank Jatim tetap kompetitif di era digital. "Kami juga berterimakasih kepada Jatimers yang telah berkomitmen untuk terus menigkatkan kinerja perusahaan,”pungkas  Budi Sumarsono. (Pca/hjr)

 

#bankjatim