Jumat, 29 Maret 2024

Bank Jatim Lamongan Perbaiki Gapura Jajanan dan Permainan Anak di Pusat Kota

Diunggah pada : 29 Mei 2023 9:09:17 68
Sumber Foto: Diskominfo Kabupaten Lamongan

Jatim Newsroom – Bank Jatim Cabang Lamongan memberikan program Corporate Social Responsibility (CSR) kepada Pemerintah Kabupaten Lamongan berupa rehabilitasi gapura jajanan dan permainan anak di pusat kota Lamongan. Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi, mengapresiasi program yang dapat memperkuat kemandirian ekonomi masyarakat di Kabupaten Lamongan tersebut. 

“Senang sekali saya atas nama Pemerintah Kabupaten mengucapkan terima kasih dan tentu dengan dibangunnya Gapura ini akan mempercantik, memperindah, baik estetika yang nanti akan menjadi daya tarik bagi masyarakat yang datang ke Lamongan. Dengan begitu dapat mengungkit kemandirian ekonomi para pelaku UMKM, terlebih saat ini perekonomian telah mengalami kebangkitan menjadi 5,56 sekaligus menyemarakan program #ayoditumbasi,” tutur Pak Yes sapaan akrab Bupati Lamongan, Minggu (28/5/2023). 

Seperti dipublikasikan Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lamongan, pusat jajanan yang berada di sebelah Timur Alun-Alun Lamongan tepatnya di jalan Ki Sarmidi Mangun Sarmoko merupakan sentra jajanan yang dapat didatangi masyarakat yang berkunjung ke Lamongan dari pagi hingga tengah malam. 

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Keuangan Treasury dan Global Services, Bank Jatim Cabang Lamongan, Edi Masrianto mengajak para pelaku UMKM di pusat jajanan dan permainan anak untuk memanfatkan pembayaran nontunai di era digitalisasi. 

“Bank Jatim terus berupaya meningkatkan pelayanan, memberikan kemudahan masyarakat dalam bertransaksi di era digital, dengan mendukung pembayaran non tunai dengan qris melalui fitur yang ada di Jconnect untuk memperlancar pembayaran para pelaku UMKM khususnya di pusat jajanan dan permainan anak,” ungkapnya.

Edi berharap ke depan sinergisitas yang terjalin baik antara Pemkab Lamongan dengan Bank Jatim dapat terus berkembang untuk mendukung roda perekonomian di wilayah Kabupaten Lamongan. (idc/s)

#Kabupaten Lamongan #Bank Jatim