Kamis, 6 Oktober 2022

Bakti Sosial Untuk Masyarakat Tengger, Kemenkumham Jatim Serahkan Ratusan Paket Sembako

Diunggah pada : 25 Juli 2022 0:34:09 220
Touring dan Bakti Sosial menjadi salah satu agenda Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Jawa Timur dalam rangka Hari Dharma Karya Dhika Ke-77.

Jatim Newsroom-Touring dan Bakti Sosial menjadi salah satu agenda Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Jawa Timur dalam rangka Hari Dharma Karya Dhika Ke-77. Mengangkat tema Touring Kumham Peduli Desa Terpencil, kali ini bakti sosial diberikan kepada masyarakat tengger di Kecamatan Sukapura Probolinggo pada Minggu, (24/7/2022).

Ratusan paket sembako diserahkan kepada warga dari enam desa di Balai Desa Ngadisari dan dihadiri Kadiv Administrasi Indah Rahayuningsih dan Kadiv Pemasyarakatan Teguh Wibowo. Hadir pula Ketua Forum Komunikasi Masyarakat Suku Tengger Supoyo dan Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan Sukapura.

Dalam sambutannya Indah menyampaikan, kegiatan touring dan baksos yang dilakukan hari ini menjadi rangkaian dari Hari Dharma Karyadhika Kemenkumham."Kami berterimakasih karena telah diterima dengan sangat baik dan hangat disini. Dan semoga apa yang kami sampaikan ini bisa berguna dan bermanfaat," jelasnya, dalam rilis Kemenkumham Jatim, Senin(25/7/2022).

Supoyo menyampaikan terima kasih atas kegiatan bakti sosial yang dilakukan oleh Kemenkumham Jatim. "Seemoga bakti sosial ini semakin membawa berkah dan keselamatan serta kemudahan dalam menjalankan tugas," tuturnya.

Untuk diketahui, kegiatan touring yang diikuti oleh Ka UPT di jajaran Kemenkumham Jatim tersebut dimulai dengan apel bersama di Rupbasan Surabaya yang dipimpin oleh Kadiv Administrasi. (mad/hjr)

#Kanwil Kemenkumham Jatim