Sabtu, 20 April 2024

Bakesbangpol Kabupaten Pasuruan Mengadakan Sosialisasi Pencegahan Penyalahgunaan Narkotika

Diunggah pada : 1 September 2022 13:50:50 155
Wakil Bupati Mujib Imron

Jatim NewsroomBadan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Kabupaten Pasuruan mengadakan Sosialisasi Pencegahan Penyalahgunaan Narkotika yang dihadiri oleh Wakil Bupati Mujib Imron di Balai Desa Japanan Kecamatan Gempol, Rabu (31/8/2022)

Wabub mengatakan tentang pentingnya sinergi masyarakat, utamanya para ibu dengan Pemerintah Daerah. seorang ibu memiliki peran dan kontribusi besar dalam membentengi putra-putrinya dari bahaya penyalahgunaan narkoba yang hingga saat ini menjadi ancaman bersama. Dengan membekali putra-putrinya dengan ilmu agama serta melakukan pengawasan agar terhindar bahaya penyalahgunaan narkoba adalah tujuan utamanya.

"Mayoritas 95 persen ibu-ibu, karena yang paling dekat dengan putra-putrinya. Harus bersama-sama sinergi. Bukan hanya tanggung-jawab pemerintah saja, tapi juga masyarakat. Dengan besarnya penduduk, mari bersama-sama menjaga dan mengawasi anak-anak kita dari penyalahgunaan narkoba. Meskipun saat ini sudah ada alat pendeteksi penyalahgunaan narkoba, sinergi serta kolaborasi tetap dibutuhkan. Mari sebelum terlambat, kita perang melawan narkoba dengan cara mengawasi dan mendidik anak-anak kita dengan agama dan akhlaqul karimah. Semoga anak-cucu kita nantinya terhindar dari bahaya narkoba,” pungkas Wabub didampingi oleh Kepala Kesbangpol, Eddy Supriyanto. (yan/n)

 

#pasuruan