Sabtu, 3 Desember 2022

Arumi Apresiasi Kontribusi LCS Diamond Bagi Masyarakat Surabaya

Diunggah pada : 10 September 2022 7:57:03 48
Ketua TP PKK Jawa Timur Arumi Bachsin Emil Dardak saat melakukan pemotongan kue pada perayaan Anniversary ke 6 Lions Club Surabaya (LCS) Diamond, yang diselenggarakan di Bima Restauran Surabaya, Jumat (9/9/2022) malam.

Jatim Newsroom - Ketua TP PKK Jawa Timur sekaligus istri Wakil Gubernur Jawa Timur Arumi Bachsin Emil Dardak menghadiri perayaan Anniversary ke 6 Lions Club Surabaya (LCS) Diamond, yang diselenggarakan di Bima Restauran Surabaya, Jumat (9/9/2022) malam.

Disambut oleh ratusan member LCS Diamond , Arumi, sapaan akrabnya menyapa dan melakukan pemotongan kue sebagai tanda perayaan ulang tahun.

Sebagai informasi, LCS Diamond merupakan organisasi kemasyarakatan internasional, yang mewadahi para relawan sosial yang berkomitmen membantu program kemanusiaan di seluruh dunia. Salah satunya memiliki cabang  di wilayah Surabaya.

"Hari ini suatu kehormatan bagi saya bisa jadir disini, pada acara Anniversari LCS Diamond. Momen anniversary LCS Diamond ini merupakan kali kedua bagi saya," ujar Arumi.

Pada kesempatan tersebut, Arumi yang mewakili Wagub Emil menyampaikan jika dirinya mengapresiasi pengabdian yang dilakukan oleh LCS Diamond. Bagi Arumi,  seiring berjalannya waktu LCS memberikan kontribusi besar pada bidan sosial di Jawa Timur, terlebih khusus di kota Surabaya.

"Saya menyampaikan salam hormat dari Mas Emil. Karena selama 6 tahun kami melihat dan mematau perkembangan LCS Diamond khususnya kontribusinya pada masyarakat sangatlah luar biasa," kesan Arumi.

Ketua Dekranasda Jatim tersebut juga mengatakan Pemerintah Provinsi Jawa Timur dan LCS Diamond akan terus melakukan kolaborasi untuk bersinergi membantu mewujudkan kesejahteraan masyarakat yang kurang mampu.

"Saya nenyadari satu hal,  pemerintah memang sebuah hal besar. Tapi ketika saya menjadi bagian saya menyadari pemerintah juga diisi dengan manusia biasa juga. Jadi masih banyak kekurangan, yang sama-sama bisa kita rangkul dengan pihak lain," ujar Arumi.

Lebih lanjut Arumi mengatakan, LCS Diamond  merupakan salah satu organisasi penting dalam rangka menjalin uluran tangan bagi masyarakat yang kurang mampu.

"LCS Diamond yang luar bisa. Terimakasih atas kontribusi seluruh masyarakat di Jatim, terutama Surabaya. Kami bangga dan mengapresiasi," kata Arumi

"Persaudaraan tidak harus sedarah, jadi saya yakin semua member sudah menjadi saudara, dan teruslah mengabdi pada masyarakat kita. Selamat Ulang Tahun LCS Diamond, jaya selalu," tutup Arumi. (non)

#Ketua TP PKK Jatim #Arumi Bachsin dardak #Lions Club Surabaya