Rabu, 6 Juli 2022

Anggota Pramuka Jatim Doakan Gubernur Khofifah Sukses Sebagai Pemimpin

Diunggah pada : 20 Mei 2022 20:55:14 64
Ketua Kwarda GP Prov Jatim, HM Arum Sabil, saat memberikan sambutan pada Giat Apel Bhakti Pramuka Peduli Semeru 3 berlatarbelakang foto Ketua Mabida, Kakak Khofifah Indar Parawansa.

Jatim Newsroom - Ketua Kwartir Daerah (Kwarda) Gerakan Pramuka (GP) Prov. Jatim, HM Arum Sabil, sebelum memberikan sambutan pada acara Bhakti Pramuka Peduli Semeru Tahap 3 Proyek Pembangunan Rumah Hunian Sementara (Huntara) dan Rumah Hunian Tetap (Huntap) di Desa Sumbermujur Kecamatan Candipuro Kabupaten Lumajang, Jumat (20/5/2022), menyampaikan permohonan maaf karena Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa selaku Ketua Majelis Pembimbing Daerah (Kamabida) GP Prov Jatim, tidak bisa memimpin apel kegiatan, dikarenakan pada saat sama menjadi Inspektur Upacara Hari Kebangkitan Nasional 20 Mei 2022 di Grahadi Surabaya.

Arum Sabil juga mengungkapkan tanggal 19 Mei adalah Hari Ulang Tahun kelahiran Gubernur Khofifah sedangkan tanggal 20 Mei Hari Ulang Tahun Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak, maka senyampang hari terbentang, Ketua Kwarda Jatim atas nama pribadi dan seluruh anggota Pramuka di Jawa Timur menyampaikan ucapan Selamat Ulang Tahun kepada Gubernur Khofifah dan Wagub Emil, dengan iringan doa agar beliau berdua diberikan sehat, bahagia, panjang umur dan sukses memimpin Jawa Timur.

"Mari kita bersama seluruh anggota Pramuka, dari lereng Gunung Semeru ini, mendoakan pemimpin kita di Jawa Timur, Ibu Khofifah sebagai Ketua Mabida yang kemarin (tanggal 19 Mei) adalah tanggal ulang tahun kelahiran beliau dan hari ini tanggal 20 Mei adalah tanggal kelahiran Bapak Wagub Emil, semoga beliau berdua diberikan kesehatan, kebahagiaan, panjang umur dan sukses memimpin Jawa Timur" ungkap Arum Sabil.

Dalam sambutannya, Ketua Kwarda GP Jatim memberikan apresiasi penghargaan tinggi dan ucapan terima kasih kepada Gubernur dan Wakil Gubernur serta Pemerintah Provinsi Jawa Timur dan Pemerintah Kabupaten - Kota atas dukungannya kepada Gerakan Pramuka sehingga Pramuka senantiasa tetap bisa berkarya dan mengabdikan karyanya kepada masyarakat, seperti berpartisipasi dalam penanganan korban erupsi Gunung Semeru sampai saat ini terutama dalam penyediaan pembangunan Rumah Huntara bagi masyarakat terdampak yang sudah tidak mempunyai tempat tinggal lagi.

"Terimakasih kepada Pemerintah Provinsi Jawa Timur dan juga Pemerintah Kabupaten Lumajang atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan kepada Gerakan Pramuka sehingga kami semakin eksis berkarya bagi masyarakat luas khususnya membantu menyiapkan hunian sementara bagi korban erupsi Semeru," terang Ketua Kwarda Jatim. (pno)

#Bhakti Pramuka Peduli Semeru

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait