PANGDAM V/BRAWIJAYA DUKUNG EKSEBISI VOLI DAMAI MENUJU GRAHADI

Kamis, 22 Agustus 2013 | 06:29


Pangdam V Braiwijaya Mayjen TNI R Ediwan Prabowo memberi dukungan penuh digelarnya ajang eksebisi bertajuk "Voli Damai Menuju Grahadi". Setidaknya, even yang digelar Kelompok Kerja Wartawan Olahraga bisa ikut memberikan kontribusi bagi keamanan Jawa Timur. "Ini kegiatan positif, semua lapisan masyarakat terlibat untuk menjaga keamanan di wilayah Jatim. Jika tidak ada halangan saya akan datang dan ikut bermain," ucap Pangdam.

Rencananya, kegiatan yang melibatkan calon gubernur dan wakil gubernur Jatim ini akan digelar Minggu (25/8) di Halaman Gedung Negara Grahadi. Terdiri empat tim, yaitu tim gabungan cagub/cawagub, tim gabungan TNI/Polri, tim penyelanggara Pemilukada dan tim gabungan media. "Kita berharap kegiatan ini selain memasyarakatkan olahraga voli juga mengajak semua untuk ikut menjaga keamanan selama Pemilukada, terutama pasca penghitungan suara nanti," ujar Ketua Panitia, Meiga Ridwan Rabu (21/8) di KONI Jatim. 

Sebenarnya, dalam arena olahraga sudah ditanamkan sikap-sikap sportivitas, termasuk siap menang dan kalah dalam pertandingan. "Di dunia olahraga kita mengenal sikap sportif, itu yang kita harapkan juga dalam Pemilukada Jatim ini," ucapnya. 

Persiapan pelaksanaan ajang Voli Damai Menuju Grahadi yang juga bekerjasama dengan KPUD Jatim   saat ini sudah 90 persen. "Tinggal pelaksaannya. Kita juga sudah dua kali konfirmasi ke masing-masing calon untuk  memastikan kehadiran mereka. Responnya positif dan akan menyempatkan datang, " tandasnya (her)

Advanced Search

   Produk SKPD