P2T JATIM RAIH PENGHARGAAN BIDANG GOVERMENT PUBLIC SERVICE

Selasa, 21 Mei 2013 | 13:17


    Pusat Pelayanan Terpadu (P2T) Jatim meraih penghargaan dari Majalah Marketeer dalam bidang goverment dan public service. Kegiatan yang kali ketiga yang dikemas dalam Indonesia Marketeers Festival ini merupakan sebuah ajang bertemunya para juara pemasaran dari perusahaan swasta, BUMN, dan sektor pemerintahan di Provinsi Jawa Timur.

    Sementara penghargaan lain dalam bidang yang sama diraih Walikota Surabaya Tri Risma Harini yang telah berhasil membuat inovasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Surabaya.

    Dalam kesempatan tersebut juga diberikan penghargaan kepada 3 pimpinan BUMN dalam bidang Resources dan Utilitis. Di antaranya Haryanto WS dari PLN Distribusi Jatim, Dwi Soetjipto Semen Indonesia dan Bambang Budhiharto Perhutani Unit II Jatim.

    Indonesia Marketeers Festival ini dilakukan di 16 kota. Di luar Jakarta, Surabaya sendiri merupakan titik kelima rangkaian roadshow ini. “Keberhasilan kami menyelenggarakan The MarkPlus Conference di Jakarta selama tujuh tahun berturut-turut sejak tahun 2006 merupakan modal utama diselenggarakannya event ini” kata Hermawan Kartajaya sebagai ketua panitia, Selasa (21/5).

    Acara ini dilakukan di 16 kota agar dapat interaksi langsung dengan keadaan di daerah untuk memberi insight tentang apa yang sedang terjadi di dunia pemasaran dan bisnis. ”Pelaksanaan Marketing yang baik dan benar juga harus diinspirasikan di seluruh Indonesia, bukan hanya di Jakarta,” lanjut Hermawan.

    Dengan semangat yang sama, dalam rangkaian roadshow ke 16 kota Indonesia, Marketeers Festival 2013 ini juga membawa case study PT Pos Indonesia sebagai juara nasional perusahaan BUMN dalam melakukan turn around. "Semoga ditiru oleh BUMN yang lain," pungkas Hermawan. (fad)

Advanced Search

   Produk SKPD