PORNAS KORPRI 2013, JATIM TARGET JUARA UMUM

Selasa, 30 April 2013 | 19:36


Provinsi Jawa Timur menargetkan predikat juara umum pada pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (Pornas) Korpri XIII/2013. Pornas akan digelar di Manado pada 9-21 September 2013.
Sekretaris DPP Korpri Provinsi Jawa Timur, H Ardo Sahak, Selasa (30/4) mengatakan, saat ini Dewan Pengurus Provinsi (DPP) Korpri Prov Jawa Timur sedang melakukan seleksi dan penjaringan atlet terbaik dari unit provinsi dan kabupaten kota se Jatim untuk memenuhi beberapa pemain yang akan dipertandingkan nantinya.
Untuk mencapai target seperti yang diinginkan, pihaknya juga melakukan penjaringan melalui pelaksanaan POR HUT Korpri tingkat Provinsi Jawa Timur yang telah dilakukan beberapa waktu yang lalu. Diharapkan dengan berbagai versi penjaringan itu akan diperoleh atlet mumpuni yang mampu membawa nama baik Jawa Timur di kancah nasional.
Nantinya, jika telah terpilih atlet yang andal, selanjutnya akan dilaksanakan pemusatan latihan dan beberapa ujicoba untuk mengukur dan mengasah kemampuan sebelum benar benar diterjunkan pada Pornas.
Keikutsertaan Provinsi Jawa Timur pada Pornas  juga sebagai implementasi atas visi dan misi DPP Korpri Jawa Timur, yaitu mewujudkan kesehatan jasmani dan rohani para anggota Korpri. Selain itu, meningkatkan sikap profesionalisme jajaran anggota, meningkatkan semua dan potensi prestasi yang dimiliki anggota Korpri.
Cabang olahraga yang akan dipertandingkan meliputi futsal, tenis meja, tenis lapangan, bulutangkis, catur, bola voli, dan bridge. (put)

Advanced Search

   Produk SKPD