MUSPROV IMI KEMBALI DIUNDUR

Selasa, 16 April 2013 | 08:27


Musyawarah Provinsi (Musprov) Ikatan Motor Indonesia (IMI) Jawa Timur (Jatim) belum jelas kapan akan digelar. Hal ini membuat  Owner Klub Jasalindo Sport, Armando Van Kempen, kecewa.
    Sebagai anggota IMI dan salah satu Calon Ketua Umum IMI Jatim, Armand tak habis pikir mengapa Musprov harus diundur hingga dua kali. Ia menduga, mundurnya jadwal Musprov berkaitan dengan masalah dana. "Mungkin keuangan yang tidak ada untuk Musprov. Soalnya menyelenggarakan Musprov kan butuh dana banyak," ucapnya, Senin (15/4).
    Sebagai anggota, Armand berharap Musprov segera digelar. "Sebab, kami para anggota sudah merindukan sosok pemimpin yang baru," tutup ayah crosser muda Surabaya, Anastasia Kirana.
    Sedangkan untuk pelaksanaan Musprov harusnya sudah akhir tahun kemarin. "Kalau fair loh ya," kata Armand. Namun Musprov akhirnya mundur menjadi akhir Maret 2013. Akan tetapi, Musprov kembali ditunda setelah dikeluarkannya petunjuk pelaksana (jutlak) oleh Pengurus Pusat (PP) IMI. Dari dulu kan mereka tertutup ke anggotanya," kritik Armand.
    Sementara Ketua Pengprov IMI Jatim Anton Abdullah kepada mengatakan, sesuai juklak PP IMI, Musprov selambat-lambatnya sudah harus dilaksanakan 60 hari dari sosialisasi juklak ke anggota. "Sampai sekarang belum ada sosialisasi”, tutup Anton.(her)

Advanced Search

   Produk SKPD