PORPROV IV, PRAKUALIFIKASI CABOR SEPAKBOLA DIGELAR 17 FEBRUARI

Kamis, 24 Januari 2013 | 17:00


Cabor sepakbola Pekan Olahraga Proponsi (porprov) akan memulai babak prakualifikasi pada 17 Februari mendatang. Rencananya, babak pra-kualifikasi akan diselenggarakan di delapan tempat. Sementara untuk sosialisasi dan manajer meeting digelar Kamis (24/1)
    Pihak delegasi dari Pengprov akan mengumpulkan seluruh daerah dalam manager meeting di Kantor KONI Jatim sekaligus finalisasi peserta untuk babak pra-kualifikasi. Hingga saat ini, baru 30 daerah yang sudah mengirimkan konfirmasi.
    Yang mengejutkan, Juara cabor sepakbola di Porprov I, Kota Surabaya justru belum mengirimkan lembar konfirmasi keikutsertaan di Porprov IV. Selain Surabaya, daerah lain yang belum mengonfirmasi adalah Bojonegoro dan Lumajang. "Jumlah 30 itu masih memungkinkan terjadi penambahan. Sebab kita masih menunggu konfirmasi dari daerah lain," kata Koordinator caboe sepakbola, Rosyid. .
    Yang berhak menentukan tim yang diberangkatkan ke Porprov IV Madiun 2013 adalah KONI masing-masing Kota/Kabupaten, yang berhak memverifikasi adalah KONI Kabupaten/Kota. Yang penting, mana yang mendapat rekomendasi dari KONI Kabupaten/Kota. Pada gelaran Porprov III lalu, tuan rumah Kota Kediri keluar sebagai juara dengan Kota Pasuruan sebagai runner up (her)

Advanced Search

   Produk SKPD