HUT KE 50, DISPENDA JATIM GELAR DOORPRIZE

Kamis, 27 Desember 2012 | 14:29


Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Provinsi Jatim memberikan hadiah utama berupa satu unit Yamaha mio kepada warga Lebak Arum Surabaya, Eka Dewi Suryati, karena Nopolnya bernomor L 5925 BY telah keluar saat dilakukan pengundian. Pemberian doorprice sepeda motor ini merupakan kegiatan dalam rangka memperingati HUT Dispenda Prov Jatim ke 50.
            “Kami ucapkan selamat kepada pemenang undian utama. Silahkan hadiah bisa diambil di Kantor Samsat,” ujar Kepala Dispenda Prov Jatim, AA Gde Raka Wija, usai mengundi hadiah utama, di kantor Samsat Manyar Surabaya, Kamis (27/12).
Dia menjelaskan, selain sepeda motor, Kantor Bersama Samsat Surabaya Timur juga menyediakan hadiah hiburan lainnya, seperti lemari es, televisi, sepeda, kipas angin, dispencer dan jam dinding. Pengundian doorprize kepada wajib pajak dilakukan secara serentak 27 Desember 2012 di masing-masing Kantor Bersama Samsat. “Selain Kantor Bersama Samsat Surabaya Timur, undian dilakukan di Kantor Bersama Samsat Surabaya Utara, Selatan dan Barat,” paparnya.
            Gde menuturkan, pemberian doorprize pada Kantor Bersama Samsat seluruh Jatim ini didasarkan atas petunjuk Gubernur Jatim Soekarwo yang telah ditindaklanjuti oleh Dispenda Jatim, Dirlantas Polda Jatim dan PT Jasa Raharja (Persero) bekerjasama dengan dealer-dealer seluruh Jatim.
“Yang berhak mengikuti undian doorprize adalah wajib pajak yang melakukan pembayaran pajak kendaraan bermotor mulai 1 Agustus hingga 26 Desember 2012. Diharapkan pemberian doorprize ini bisa memberikan efek positif kepada masyarakat dalam melakukan pembayaran pajak tepat waktu,” katanya.
            Lebih lanjut dia mengatakan, nasib Eka Dewi Suryati cukup beruntung. Karena, di tengah ribuan Wajib Pajak Kendaraan Bermotor, warga Lebak Arum Surabaya itu memenangkan undian wajib pajak dari Kantor Bersama Samsat Surabaya Timur tahun 2012.
“Pengambilan doorprice selambat-lambatnya satu bulan setelah pelaksanaan undian dan dapat diambil dimasing-masing Kantor bersama samsat dengan menunjukkan STNK dan KTP yang sah. Jika tidak ada kesesuaian antara STNK dan KTP diri yang sah maka dinyatakan gugur,” urainya. (ris)

Advanced Search

   Produk SKPD