PROGRAM PUSLATDA TERGANGGU KEGIATAN PROLIGA

Rabu, 22 Februari 2012 | 21:19


Program latihan Puslatda bola voli Jatim tersendat dan terpotong-potong. Bahkan harus terhenti karena kompetisi bola voli ProLiga yang bergulir sejak minggu lalu. Ini karena semua personel tim voli Jatim ke PON 2012 membawa bendera klub. Tim puslatda voli Jatim saat ini diperkuat 15 pemain.
    Pelatih tim puslatda voli Jatim, Ibarsyah, Rabu (22/2) di KONI Jatim mengatakan, latihan Bagus Wahyu Ardiyanto dan kawan-kawan terganggu. Apalagi ProLiga berlangsung sampai Mei, padahal gelaran PON akan dimulai September. ProLiga berakhir Mei, dan latihan puslatda kembali jalan, Juni. Meski merasa terganggu dengan gelaran ProLiga, namun Ibarsyah menegaskan dirinya juga senang dengan keikutsertaan para pemain ke kompetisi voli paling bergengsi di tanah air tersebut.
    "Di sisi lain sebenarnya malah menguntungkan karena mereka bisa menimba ilmu, mendapat pengalaman, dan mentalnya tertempa dalam kompetisi resmi dan ketat," kata Ibarsyah.
    Dia mengaku tak terlalu khawatir dengan minimnya intensitas berkumpul para pemain jika mereka mengikuti ProLiga. "Di sela-sela seri kan masih bisa latihan bareng," lanjutnya.
    "Tidak hanya satu dua pemain, tapi semuanya memang membela tim ProLiga. Ada yang ikut (Palembang) Bank Sumsel, ada juga yang ikut tim Jakarta," ungkapnya Ke-15 pemain yang saat ini tergabung di puslatda voli, enam di antaranya berasal dari klub Indomaret Sidoarjo. Sisanya berasal dari Samator. Sementara itu, tiga atlet yang dikembalikan ke klub adalah Lailatul Witri dari Samator, Galih dari Probolinggo, dan Arie dari Magetan.
    Daftar pemain puslatda voli Jatim 1.Bagus Wahyu Ardiyanto 2. Adam 3. Mahfud Nurcahyadi 4 Veleg Dhani 5 Febriyanto Endar 6 I Putu Randu 7 Samsul Kohar 8 M Faisal Arifin 9. M Khasoni Mufid 10. Ahmad Grahari 11 Danang Sulistyawan 12. Dwi Sistin Yoga 13. Adi Sucipto 14. Agung Seganti 15. M Mirza. (her,ern)
 

Advanced Search

   Produk SKPD