Wabup Ngawi Berharap Risky Syahrirul Barokah Pemuda Pelopor Terbaik

UMUM | 11 Sep 2019 08:20:46 PM

Wabup Ngawi Berharap Risky Syahrirul Barokah Pemuda Pelopor Terbaik
Foto : her jnr

Jatim Newsroom-Wakil Bupati Ngawi, Ony Anwar, berharap Risky Syahrirul Barokah menjadi pemuda Kabupaten Ngawu terbaik di tingkat nasional pemuda pelopor pertanian.

Risky Syahrirul Barokah Pemuda kabupaten Ngawi berminat dalam membangun pertanian di ngawi dalam khususnya pertanian organik. Diharapkan apa yang sudah dilakukan Risky bisa menggugah para pemuda ngawi untuk berkarya.

“Saya berharap Risky Syahrirul Barokah dari Kabupaten Ngawi sebagai pemuda pelopor bidang pertanian menjadi motivasi bagi pemuda/pemudi lain di Kabupaten Ngawi dan mampu menjadi terbaik di tingkat nasional. Ke depan semoga para pemuda di Ngawi memiliki kreasi dan karya menjadi pemuda yang unggul di bidangnya,” ujar Wakil Bupati Ony Anwar yang menyambut kegiatan penilaian pemuda pelopor tingkat nasional di bidang Pertanian, Selasa (10/9) pagi.

Kepoloporan Pemuda Bidang Pertanian Organik memiliki fokus untuk meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia pertanian unggul yang dapat menjadi penggerak Pertanian Organik (Pertanian Alami). Tak hanya itu, para pemuda didorong untuk menunjukkan kemampuan mengorganisasi tani menjadi komunitas yang mandiri, memiliki hasil produksi tani yang baik serta berdaya saing.

Program Kemenpora ini nantinya diharapkan mampu melahirkan 1.000 kader pelopor pertanian organik (pertanian alami) di seluruh Indonesia.(her/s)

Views 2281
Web Statistic