Kamis, 25 April 2024

Usai Taklukkan PS TNI 3-1, Madura United Targetkan Menang Lawan Persebaya

Diunggah pada : 24 Januari 2018 3:34:42 1
thumb

Jatim Newsroom-Madura United yang sukses memastiken tiket perempat final usai menumbangkan PS TNI dengan skor 3-1. Meski begitu, tim berjuluk Sape Kerab ini masih ingin menuntaskan penyisihan Grup C Piala Presiden dengan semua kemenangan.

Menurut pelatih Madura United, Gomes De Oliviera, ditemui usai pertandingan di GBT, Selasa (23/1) mengaku masih harus menyiapkan tim untuk pertandingan pamungkas Grup C melawan Persebaya."Kami hanya puas dengan hasil hari ini, kami ingin meyelesaikan semua pertandingan dengan kemenangan. Jadi kami harus fokus untuk hadapi Persebaya," ujarnya.

Menurutnya, Persebaya merupakan tim yang unik, serta memiliki suporter besar. Jadi tim Persebaya harus berhati-hati saat menjamu tuan rumah. “Kita tahu pendukung mereka sangat antusias, jadi kita harus berhati-hati. Sebab mereka juga mempunyai banyak pemain hebat," terangnya.

Seperti diketahui, Madura United sukses menaklukkan PS TNI dengan skor 3-1 dalam pertandingan kedua Piala Presiden 2018 Grup C. Gol Madura United dicetak oleh Bayu Gatra, Greg Nwokolo dan C. Gonzales. Serta gol balasan The Army disarangkan oleh Elio Bruno.

Kemenangan tersebut sekaligus memastikan Madura lolos ke perempat final. Karena berhasil mengakhiri dua pertandingan dengan semua kemenangan. (ris)

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait